banner 325x300
Berita

Hadirkan Wisata Air dengan Suasana Bagelen

×

Hadirkan Wisata Air dengan Suasana Bagelen

Sebarkan artikel ini
Wisata Air The Bagelen Soon dengan suasana kesejukan airnya yang alami, Membuat Liburan Keluarga Semakin Seru.

CIANJURToday– Di sudut Kampung Marti Kolot atau warga biasa menyebutnya San Marko. Wahana wisata air The Bagelen Soon dengan suasana kesejukan airnya yang alami.Terletak di Desa Sukamaju Kecamatan Karangtengah. Daerah yang sangat cocok untuk tempat pariwisata, karena memiliki potensi air yang melimpah dan ph air yang baik.

Owner The Bagelen Soon, Kemijan mengatakan, The Bagelen soon telah diresmikan pada April 2014. Berdiri diatas lahan seluas 5000 Meter persegi, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya, kid plays, baby pool semi, olimpicpool, seluncuran air dan kolam untuk dewasa sedalam tiga meter. Selain itu The Bagelen Soon merupakan satu-satunya kolam renang di Cianjur yang menyediakan kolam renang paling dalam yakni sedalam tiga meter.

banner 325x300

“Yang harus diketahui, disini merupakan wisata air pertama di Cianjur yang menyediakan kolam renang dengan kedalaman seperti ini. Selain bisa menikmati wahana bermain air, pengunjung juga bisa istirahat dengan menikmati alunan musik, serta suasana alam yang asri dan natural,” ungkapnya kepada tim cianjurupdate.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jagung Bakar Manis, Asam, Asin Ala Mang Agung

Kemijan menambahkan, untuk pembukaan sendiri pengelola memilih waktu saat menjelang liburan sekolah dan lebaran Idul Fitri kemarin, karena memperioritaskan pada anak-anak sekolah dan para pemudik yang berniat untuk berwisata dan menikmati Wisata Air The Bagelen Soon.

“Alhamdullilah pada musim liburan kemarin, kami mendapatkan omset sekitar 50 Juta per- harinya. Selain itu, kami mematok harga tiket yang tidak terlalu mahal, yakni hanya Rp25 ribu saja. Disesuaikan dengan wisata-wisata air di tempat lain, bahkan lebih murah,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lahan parkir yang luas juga akan membuat para pengunjung terasa nyaman menikmati wahana air The Bagelen Soon.

“Untuk akses, para pengunjung bisa memakai dua jalur. Yakni, dari arah Jl Raya Bandung dan Jl Arwinda untuk mempermudah, untuk warga yang tidak sabar merasakan kesegaran air The bagelen Soon. Kami tunggu kedatangannya,” pungkasnya.(ezr)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan