banner 325x300
Gaya Hidup

Lima Film Vampir yang Bikin Kamu Tertawa dan Merinding

×

Lima Film Vampir yang Bikin Kamu Tertawa dan Merinding

Sebarkan artikel ini
Film Mr Vampire

CIANJURUPDATE.COM – Generasi 90-han pasti tak asing dengan film asing vampir. Meskipun menceritakan hantu yang bikin merinding, tetapi cerita dalam filmnya ada yang bisa bikin kamu tertawa terbaha-bahak.

Nah untuk kamu yang mau bernostalgia, Cianjur Update sudah merangkum lima judul film vampir dari berbagai sumber. Simak ulasan di bawah ini:

banner 325x300

1 Mr Vampire

Tangkapan layar film Mr Vampire

Film ini menceritakan vampir yang bangkit dan mengigit warga pedesaan. Ceritanya bermula ketika seorang saudagar kaya yang meminta Pendeta Tao mengurus kembali pemakaman ayahnya yang dikubur secara vertikal. Pendeta tao kemudian menyarankan agar mendiang ayah saudagar itu dikremasi, tetapi menolak. Hingga akhirnya peti mati yang telah digali dibawa dan diikat dengan jimat.

Namun vampire dari ayah saudagar kaya itu bangkit dengan cara memecah peti mati. Ia pun mendatangi kediaman anaknya dan mengigitnya hingga tewas. Akhirnya anaknya pun menjadi vampir. Bukan hanya anaknya, vampir itu juga mengigit warga dan melukai murid Pendeta tao.

2 Mad Mad Ghost

Tangkapan layar film Mad Mad Ghost

Menceritakan seorang guru bela diri yang melatih murid-muridnya cara menghindari serangan vampir. Film dengan aliran horor komedi ini sukses membuat penonton tertawa sepanjang masa. Meski bercerita tentang vampir, tapi film ini disebut-sebut memiliki unsur komedi lebih banyak daripada horornya.

3 Encounters Spooky

Tangkapan layar film Musical Vampire

Film yang cukup menarik bercerita tentang seseorang yang ditantang mendiami rumah kosong dan mengupas apel. Di depan cermin muncul banyak hantu yang menganggunnya. Film ini disutradarai oleh sammo yang sekaligus merupakan pemeran utama dalam film ini, menyuguhkan aksi kocak film ini pasti gak akan gagal bikin kamu ketawa ngakak.

4 Musical Vampire

Tangkapan layar film Musical Vampire

Musical vampire adalah film vampire yang memiliki unsur musik dan seni didalamnya, bercerita tentang seorang ilmuwan gila yang entah kenapa membangkitkan mayat hidup. Tapi lucunya mayat hidup itu bisa dikendalikan oleh musik.

5 The Era of Vampire

Tangkapan layar film The Era of vampire

The Era of vampire rilis pada tahun 2002. Film ini berkisah tentang empat pendekar yang diberi tugas oleh guru mereka untuk melawan zombie yang bisa merubah manusia menjadi makhluk penghisap darah. Tidak hanya nuansa horor dan action, film ini juga menyuguhkan komedi yang bisa membuat kita tertawa ngakak.

Nah dari kelima flm diatas adakah yang paling kamu rindukan tayangnya di layar kaca guys? Selamat bernostalgia. (ct2/bbs)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan