Berita

Anies Baswedan Soroti Harga Beras Mahal di Cianjur, Padahal Penghasil Beras

×

Anies Baswedan Soroti Harga Beras Mahal di Cianjur, Padahal Penghasil Beras

Sebarkan artikel ini
Kampanye Anies di Cianjur
Foto: Afsal/cianjurupdate.com

CIANJURUPDATE.COM – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menyoroti harga beras yang mahal di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dalam kampanye akbarnya di Lapangan Prawatasari, Kamis (8/2/2024).

“Cianjur dikenal sebagai penghasil beras, tapi kenapa beras di Cianjur harganya makin mahal?” tanya Anies di hadapan ribuan pendukungnya.

Baca Juga: Kampanye Akbar Anies Baswedan di Cianjur Dibanjiri Massa

Ia menegaskan bahwa dirinya ingin menghadirkan negara yang adil dan makmur untuk semua.

“Kita menyaksikan ketimpangan, ketidakadilan, ketidaksetaraan, yang terus terjadi. Kita berkunpul karena tidak ingin itu diteruskan. Kita ingin menghadirkan negeri yang adlil dan makmur untuk semua,” tegas Anies.

Kampanye akbar Anies di Cianjur dihadiri oleh puluhan ribu orang yang antusias menyambut kedatangannya.

Anies Soroti peran ‘Ordal’ dan Harapan Perubahan

Anies juga menyinggung soal “ordal” (orang dalam) dan harga beras dalam pidatonya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mendapatkan kekuasaan melalui koneksi, melainkan melalui dukungan rakyat.

“Kita harus punya kewenangan, tapi bukan kewenangan yang didapat dari ordal, dari koneksi. Tapi yang tidak dibayar seperti ini,” kata Anies.

Anies yakin bahwa para pendukungnya yang datang ke kampanye akbar tersebut membawa harapan untuk perubahan. “Yang datang ke sini membawa harapan. Kemudian, pulang ingin membawa perubahan,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Kampanye Akbar Anies Baswedan di Cianjur, Ini Jadwal dan Lokasinya

Antusiasme Warga Cianjur

Antusiasme warga Cianjur terhadap Anies terlihat jelas sejak siang hari. Lapangan Prawatasari yang luas mulai dipadati massa dari berbagai penjuru wilayah. Mereka datang dengan mengenakan berbagai atribut berlogo Anies-Cak Imin.

Tepat pada pukul 15.38 WIB, Anies Baswedan tiba di lokasi disambut sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.***

Tinggalkan Balasan