Berita

Arsenal Duduki Klasemen Nomor 5 Usai Pertandingannya Dengan Tottenham, Berikut Jadwal Terbarunya!

Arsenal merupakan sebuah tim berkebangsaan Inggris yang didirikan tahun 1886 di daerah Holloway, London. Tim yang memiliki manajer Mikel Arteta ini juga dikenal dengan sebutan tim meriam Inggris dikarenakan gambar logonya. Arsenal juga mengikuti liga Inggris dengan peringkat klasemen nomor 5 setelah kalah telak oleh tim Lilywhites alias Tottenham Hotspurs sebuah tim berkebangsaan Inggris. 

Dalam match melawan Tottenham, Arsenal kalah telak dengan skor 3-0. Tim meriam ini terpaksa harus mengakui kekalahan dan menjadikannya menduduki peringkat nomor 5 setelah Manchester United. Dengan 4 klub diatasnya yang terdiri dari Tottenham di urutan keempat, Chelsea di urutan ketiga, Liverpool di urutan kedua dan terakhir Manchester City di urutan paling atas klasemen. 

Arsenal melawan tim Lilywhites

Pada 13 Mei kemarin di Liga Inggris mempertemukan antara tim yang sama-sama kuat yakni Arsenal dan juga Tottenham Hotspur alias tim Lilywhites. Pertandingan dimulai ketika dini hari melalui siaran TV Indonesia. Tim meriam ini terpaksa terdesak akan dominasi Lilywhites yang selalu mencetak gol bahkan terhitung 2 kali di babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Manchester United Liga Inggris Terbaru 2022
Jadwal Terbaru Manchester City Usai Kalahkan Liverpool di Liga Inggris Musim Ini

Gol pertama dicetak oleh Harry Kane salah seorang pemain Tottenham di menit ke-22. Selepas itu Arsenal mulai bermain serius, namun akibat pelanggaran yang dilakukan Rob Holding atas Son Heung Min, Rob dikenai kartu merah dan mengubah personel menjadi 10 orang. Di menit ke-37, lagi-lagi Harry Kane berhasil menjebol gawang dan mencetak gol kedua untuk tim Lilywhites. 

Dua gol pertama berhasil mengalihkan skor menjadi 2-0 atas Arsenal dan Lilywhites. Di babak kedua tim meriam ini tidak mau kalah oleh Lilywhites, mereka semakin mengetatkan pertahanannya namun lagi-lagi sebuah gol dicetak tim Lilywhites atas tendangan Son Heung Min di menit ke-47. Skor berubah menjadi 3-0. Hingga menit akhir, Tim meriam Inggris ini tidak dapat membalas apapun sehingga skor berakhir menjadi 3-0, kekalahan Arsenal membuatnya harus menduduki klasemen nomor 5. 

1 2Laman berikutnya
Back to top button