banner 325x300
Berita

Cianjur Diterpa Angin Kencang, Warga Panik

×

Cianjur Diterpa Angin Kencang, Warga Panik

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Sore hari sekitar pukul 16.00 WIB Senin, (10/12/2018), beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur diterpa angin kencang. Angin yang bertiup hingga membuat beberapa pohon tumbang, membuat warga menjadi panik. Bahkan beberapa kendaraan yang terparkir di dekat pepohonan, harus tertimpa batang pohon yang tumbang.

Beberapa unggahan video netizen di media sosial (medsos) seperti Instagram dan facebook terlihat menampakan kepanikan warga. Sejumlah tempat di Kecamatan Karangtengah menjadi salah satu wilayah yang paling banyak terdampak angin kencang tersebut.

banner 325x300

“Saya sore tadi bawa mobil, kebetulan melintas di Jalur Lingkar Timur (JLT) dekat kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Di sana pohon-pohon yang ada di pinggir jalan terlihat hampir menyentuh jalan aspal saking kencangnya angin bertiup,” kata Fahmi Yuza Pratama (29) seorang warga Kecamatan Ciranjang, kepada Cianjurtoday.com

Bahkan, dikatakan Fahmi, saat dirinya tengah melintasi jalur JLT, hingga ada kendaraan sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang. Beruntung pengendaranya masih bisa meneyelamatkan diri pada saat pohon berjatuh ke arahnya.

“Persis di depan saya itu ada satu orang pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon. Dia tidak kenapa-kenapa, hanya motornya aja waktu tadi tertiban pohon beserta dahannya,” sebutnya.

Di samping itu, muncul pula beberapa foto kendaraan dinas Disdukcapil Kabupaten Cianjur yang tertimpa pohon. Akibatnya mobil mengalami kerusakan pada bagian atapnya. Kemudian, pada unggahan netizen lainnya, menampakan juga satu buah bus AKDP yang tertimpa pohon.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan