banner 325x300
Berita

Travel KAAI Gelar Sosialisasi Dana Talang Umrah Sekaligus Santuni Puluhan Yatim

×

Travel KAAI Gelar Sosialisasi Dana Talang Umrah Sekaligus Santuni Puluhan Yatim

Sebarkan artikel ini
Sejumlah pengurus beserta calon jamaah haji saat foto bersama setelah mengikuti sosialisasi manasik haji sekaligus santunan anak yatim. (Foto: Cianjur Update)

CIANJURUPDATE, Cipanas – Travel haji Khadijah Al Haq Almalaqut Indonesia mengadakan sosialisasi manasik sekaligus penyaluran santunan kepada puluhan anak yatim piatu di salah satu lapangan wilayah Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/9/2022).

Pimpinan Travel sekaligus Ketua Yayasan Khadijah Al Haq Almalaqut Indonesia, Hj. Imas Masliah Suparman mengatakan, sosialisasi ini digelar dalam upaya memberikan pemahaman terkait dana talangan hadiah dengan dana talangan umroh, yang sekaligus dilaksanakan pula santunan anak yatim piatu.

banner 325x300

“Untuk santunan itu kita salurkan 33 orang anak yang berada di sekitar wilayah ini. Kita juga melaksanakan kegiatan rutin tiap seminggu untuk santunan ini, kalau kegiatan manasik kita per 2 minggu sekali,” tuturnya.

BACA JUGA: Musim Haji Pasca Pandemi, Wisatawan Asal Timteng Mulai Ramai di Cipanas

Dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap, semoga travel Hadijah Al Haq Almalaqut ini bisa membawa keberkahan, sehingga lebih beramanan dan insyaallah setiap hasil dari perjalanan ibadah umroh ini kita kembalikan lagi kepada anak-anak yatim,” kata Imas.

Selain itu, Imas menyebutkan, sebagai travel yang bisa dikatakan masih belum lama, tetapi pihaknya menyebut bahwa hingga 16 Agustus kemarin, travel ini telah memberangkatkan 113 jemaah, dan Insya Allah kalau untuk sekarang pihaknya berencana akan memberangkatkan 45 seat di tanggal 12 Oktober 2022 mendatang.

“Jadi karena paket umroh ini di kita masih terbilang promo, maka harga yang kami buka senilai Rp 29.500.000 sudah termasuk perlengkapan segala macam di luar harga paspor dan vaksin menitis.

“Alhamdulillah kita bisa memfasilitasi gelang stenlis untuk para jamaah supaya ketika hilang, itu sudah diketahui dimana hotel dan paspor. Bahkan kalau hilang kita sudah bisa mendeteksi dari gelang tersebut,” pungkasnya. (hrm)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan