banner 325x300
Berita

Tatang Suherman Pimpin PAC PP Pacet Dua Periode

×

Tatang Suherman Pimpin PAC PP Pacet Dua Periode

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Tatang Suherman kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pacet secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di gedung aula serba guna Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Selasa (6/11/2018).

kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Ranting dan PAC Pemuda Pancasila serta Muspika Kecamatan Pacet.

Sekretaris Kecamatan Pacet, Djoko Purnomo yang hadir mewakili camat menyampaikan pentingnya kekompakan dan pentingnya pemahaman dasar dalam organisasi kepada kader Pemuda Pancasila dalam sambutannya.

“Karena Pemuda Pancasila merupakan aset pemerintah dan juga aset kecamatan Pacet, jadi siapa pun yang terpilih menjadi ketua kami harapkan dapat membuat yang terbaik khususnya buat kecamatan Pacet”, tambahnya.

Terpisah, Ketua PAC PP terpilih, Tatang Suherman mengatakan akan meningkatkan dedikasi kepengurusan PAC PP dalam membantu masyarakat di bidang sosial dan tidak terlibat dalam politik praktis.Namun, dirinya tidak melarang bila ada kader yang ikut berpolitik

“Insha Allah kami di Pacet tidak berpolitik, kalaupun ada kader yang berpolitik, itu wajar karena ini musim demokrasi, silahkan saja. tapi kalau kami di kepengurusan tidak berpolitik,” tambah Tatang.

Tatang menyatakan pengurus PAC yang baru akan bekerjasama dengan pemerintahan di kecamatan Pacet serta insan pers dalam membangun wilayahnya.

“Untuk jangka pendek kita akan melakukan konsolidasi, setelah itu baru kita menyusun program kegiatan. tentunya dengan menjalin silaturahmi dengan pengurus Ranting,”pungkasnya.(arm)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan