banner 325x300
Berita

Polsek Warungkondang Cari Perusak Bendera BPPKB

×

Polsek Warungkondang Cari Perusak Bendera BPPKB

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Warukondang – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPC Cianjur dan menggelar aksi di depan Polsek Warukondang, Selasa (6/8/2019) malam. Mereka menuntut penegak hukum bertindak dan memanggil pelaku perusakan logo dan bendera BPPKB, beberapa waktu lalu.

Ketua BPPKB Banten DPC Cianjur, TB Uce Sutisna, mengatakan aksi ini bukan hanya diikuti anggota dari Cianjur saja, tapi juga Jabotabek. Sebab, logo BPPKB diinjak-injak.

banner 325x300

“Aksi ini tergabung dari BPPKB tidak hanya dari Cianjur, karena masalahnya logo dan bendera yang diinjak-injak. Maka yang datang dari perwakilan se-Jabotabek,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Warukondang, AKP Gito, mengatakan beberapa hari yang lalu terjadi peselisihan antara DPPKB Banten dengan warga perbatasan Cianjur-Sukabumi. Sebelumnya, polisi mengecek ke lokasi, namun tidak melihat adanya perusakan yang terjadi di pos BPPKB Cianjur.

“Kami sudah mengecek TKP dan olah TKP. Kami melihat tidak ada perusakan, hanya ada telapak kaki,” tuturnya.

Gito mengatakan, massa meminta agar pelaku dihadirkan untuk diselesaikan. Selanjutnya polisi akan memanggil pelaku dan pengurus dari DPPKB DPC Cianjur untuk bertemu.

“Kami akan mencari pelaku dan jika ada nanti kami hubungi pihak BPPKB untuk bertemu,” tandasnya. (ct3)

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan