banner 325x300
Berita

Perwakilan RW dan Citimall Cianjur Mediasi, Ini Hasilnya

×

Perwakilan RW dan Citimall Cianjur Mediasi, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
Pembangunan mall di Cianjur
MEDIASI: Manajemen Citimall Cianjur dan perwakilan warga Pamoyanan sedang mediasi, terkait sosialisasi pembangunan mall baru. (Foto: Arif Syarifudin/Cianjurtoday.com)

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Manajemen Citimall Cianjur mengadakan mediasi dengan perwakilan warga dari empat RW di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Rabu,(7/8/2019). Hal itu terkait dengan kejelasan pembangunan mall yang sempat diprotes.

Perwakilan yang hadir di antatanya ketua RW 14,15, 19, 20, dan beberapa warga. Mereka mengaku belum menerima sosialisasi tentang pembangunan mall yang baru di Cianjur itu.

banner 325x300

“Saya minta pihak perusahan transparansi dan melakukan sosialisasi kepada warga RW 15,19, dan 20 yang tidak mendapatkan sosialisasi dari pihak perusahaan terkait pembangun Citimall baru,” kata ketua RW 19, Beni Rustandi.

Ia mengatakan, warga sangat mendukung adanya pembangunan Citimall. Namun warga berharap pihak perusahan menyerap tenaga kerja dari warga setempat, serta memeberikan hak-hak warga setempat.

“Kami tidak meminta apa-apa, kami mendukung pembangunan ini. Tetapi berharap pihak perusahan untuk meningkat komunikasi lebih dengan warga,” tambahnya.

Di pihak lain, Mall Manager Citimall, Irwansah, mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi sebelumnya ke RW 14. Beberapa RW lainnya belum.

Baca Juga

“Ini sebagai langkah awal, sebelumnya kami telah melakukan sosialisai namun baru ke satu RW yaitu RW 14 yang langsung bersinggungan dengan proyek pembangunan. Namun ada RW yang belum merasa tersentuh terkait izin lingkungan proyek pembangunan,” tuturnya.

Ia mengatakan, pada mediasi tersebut pihak mall mengumpulkan warga dan ketua RW yang belum terkomunikasi.

“Kami kumpulkan warga dan ketua RW. Kami ingin tahu mana yang bisa kami akomodir atau tidak,” tutupnya. (ct3)

https://www.instagram.com/p/B00uHg3HNa-/?igshid=1b6ns71n1nro3

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan