Berita

Oleng, Truk Boks Terguling di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi 

KLIK CIANJUR, Gekbrong – Sebuah truk boks terguling di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi, tepatnya di Kampung Pajagan RT 03/RW 10 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (31/10/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Namun, akibat terguling di badan jalan, arus lalu lintas di kedua arah sempat alami kemacetan.

Salah seorang saksi mata, Ari (28) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat truk boks bernopol H-9515-FQ melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi. Namun, saat di turunan kendaraan tersebut mengalami oleng hingga terbalik di tengah jalan.

“Iya kang, nah dari atas (arah sukabumi) truk terlihat kencang jalannya, pas disini (lokasi) truk oleng dan terbalik,” ungkap dia, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA: Neraka Halloween di Itaewon dan Kematian Massal yang Mengerikan

Menurutnya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sopir truk hanya mengalami luka luka.  “Sopir hanya luka luka saja, tidak ada korban jiwa kang,” kata dia.

Namun, akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari kedua arah baik dari Sukabumi maupun Cianjur sempat mengalami kemacetan.

“Karena posisi kendaraan ada di tengah, jadi kendaraan tidak bisa melintas. Sempat terjadi kemacetan hampir satu kilo dari kedua arah. Tapi tidak lama bisa teratasi karena petugas berlakukan buka tutup,” tutup dia.(ren/afs)

Tinggalkan Balasan

Back to top button