Cianjur Update

Maling Bobol Minimarket di Cianjur, Masuk Lewat Atap

UPDATE, Cianjur – Sebuah minimarket di Jalan Raya Ir H Juanda Panembong Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, , dibobol maling, Jumat (26/8/).

Menurut informasi yang dihimpun, maing tersebut diduga masuk melalui atap dan menjebol langit-langit minimarket tersebut. Kemudian, maling menggasak rokok di dalam etalase.

Melihat hal tersebut pihak toko langsung melapor ke Polsek Cianjur Kota. Polisi dan INAFIS Polres Cianjur pun lantas melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menerjunkan beberapa personel didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Dermawan Asal Bandung Beri Bantuan Pada Gadis Cianjur yang 7 Tahun Makan Pakai Selang

Sejumlah petugas INAFIS memeriksa langit-langit minimarket yang jebol berukuran 50×50 sentimeter yang diduga menjadi pintu masuk maling.

Dari berbagai keterangan sementara, rokok yang tersimpan di etalase kasir habis digondol maling, kerugian masih terinventarisir.

Kepala Toko, Asep mengatakan, pihaknya mengetahui minimarket dibobol maling dari pelayan yang masuk membuka pintu toko pada pagi hari sekitar pukul 06.15 WIB.

Baca Juga: Maling Bobol Minimarket di Panembong Cianjur, Rokok dan Susu Raib

“Tadi saya mendapat informasi awal dari pelayan toko yang membuka pintu toko pada pagi hari, saya langsung menuju toko memeriksa lalu melaporkannya ke Polsek ,” ungkap Asep.

Pihak minimarket masih menghitung kerugian akibat pembobolan aksi maling tersebut.

“Untuk kerugian kami masih menghitung,” singkatnya.(ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button