banner 325x300
Berita

Zero Point Tampung Donasi Barang Bekas

×

Zero Point Tampung Donasi Barang Bekas

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Komunitas Zero Point siap menampung donasi barang bekas layak pakai untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan. Misalnya pakaian, sepatu, tas, dan mainan.

Ketua Komunitas Zero Point, Fauzi, mengatakan pengumpulan barang bekas bisa dilakukan kapan saja. Bisa dijemput atau diantarkan langsung.

banner 325x300

“Berawal dari teman-teman anggota komunitas yang tergerak ingin membantu, bukan dengan uang saja. Muncullah ide untuk mengumpulkan barang bekas layak pakai. Saat ini kita akan terus menerima bantuan atau donasi ini,” paparnya.

Bantuan tersebut nantinya akan didonasikan untjk anak yatim dan keluarga kurang mampu di Kabupaten Cianjur. Namun hingga saat ini barang yang diberikan masih sedikit, karena belum banyak yang tahu.

“Untuk donatur saat ini baru dari anggota saja dan tetangga terdekat. Untuk di sekitaran Cianjur kita akan jemput ke rumah, bagi yang di luar Cianjur bisa dikirim di sekertariat komunitas kami,” tambahnya.

Ia berharap agar ke depannya banyak yang tergerak untuk saling berbagi, meskipun berupa barang bekas. “Harapan kita berbagi tidak harus dengan uang. Semoga bisa lebih tergerak untuk bisa saling membantu sesama, daripada tidak terpakai mending kita berikan,” tandasnya. (Rez)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan