banner 325x300
Berita

Temui Titik Terang, Sejumlah Barang Amelia Ulfah Ditemukan

×

Temui Titik Terang, Sejumlah Barang Amelia Ulfah Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Foto: Facebook/Amelia Ulfah
Foto: Facebook/Amelia Ulfah

CIANJURUPDATE.COM, Gekbrong – Teka-teki kasus kematian Amelia Ulfah mulai menemui titik terang. Terbaru, sejumlah barang pribadi milik alumni D3 IPB itu ditemukan warga di Kampung Pasitulang RT04/RW10 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Barang yang ditemukan berupa tas merah tua, yang isinya terdapat alat rias, dompet, kerudung, dan lainnya. Tas itu tergeletak di tempat selokan oleh Nanah (39) pada Senin (22/7/2019) pagi.

Mulanya, Nanah menyangka tas itu milik pengendara yang terjatuh. Ia pun berinisiatif menyimpannya di rumah. “Saya kira tas ini milik pengendara yang terjatuh,” ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini.

Tergeletak Rapih

Tas itu masih tergeletak rapi di selokan saat ditemukan. Nanah pun sempat membuka tas dan membuka isi dompet. Ia menemukan tiga kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atas nama Amelia Ulfa Supandi.

Selain tas, Nanah juga menemukan kotak sepatu terpisah dari tempat tas ditemukan. Ada sepasang sepatu warna putih. Namun, salah satunya terdapat bercak darah.

“Saya kira awalnya itu sampah, eh ternyata ada dompet, pakaian, sepatu dan peralatan make up. Saya pun membawa ke rumah untuk mengamankan ke rumah,” ujarnya.

Ia belum tahu bahwa baran-barang yang ditemukannya adalah milik korban pembunuhan. Pada Rabu (24/7/2019), ia terkejut ketika menonton televisi yang menyiarkan berita penemuan mayat korban pembunuhan di Sukabumi.

Hasil Otopsi, Ada Sejumlah Luka di Tubuh Amel

Nanah pun akhirnya mengetahui nama korban pembunuhan di Sukabumi sama persis dengan nama yang tertera pada ATM. Ia pun melaporkan hal itu kepada pengurus RT dan RW, yang diteruskan ke kepolisian.

“Kaget sekali, tak menyangka barang yang saya temui ini milik korban pembunuhan. Sedih saya mendengarnya,” jelasnya.

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan