banner 325x300
Berita

Syiar Agama, H Darajat Sumbang Puluhan Masjid

×

Syiar Agama, H Darajat Sumbang Puluhan Masjid

Sebarkan artikel ini
H darajat ketika turun langsung ke lokasi pembangunan masjid Nurul Hidayah, Kadudampit, Kecamatan Cilaku.

CIANJURToday – Pengusaha yang merupakan juga pemilik Toko Emas Sinar Simpati Cianjur, H Darajat SE, menyumbang pembangunan puluhan masjid dan madrasah yang ada di Cianjur, pembangunan tersebut, dilakukan H Darajat sebagai bentuk kepeduliannya pada syiar agama.

“Alhamdullilah pembangunan salah satu masjid sekarang sudah 95% hampir selesai, semoga bermanfaat dan barokah, silahkan dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mangga nyanggakeun masjidnya untuk masyarakat Kadudampit Kecamatan Cilaku,” ungkap H Darajat saat ditemui Cianjurtoday.com ketika turun langsung membantu pembangunan Masjid Nurul Hidayah.

Setelah masjid dan pesantren yang ada di Cilaku, sebut H Darajat, saat ini sedang direncanakan untuk pembangunan masjid Al Ihsan Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

“Sudah direncanakan untuk pembangunan masjid di Kelurahan Solokpandan. Mudah-mudahan ada rejekinya,” tambahnya.

Pengusaha yang juga Caleg Partai Nasdem nomor urut satu itu , dikenal dengan aksi sosialnya yang telah membangun puluhan masjid baik di Kabupaten Cianjur, maupun kota  lainnya.

“Di Garut juga alhamdulilah sudah rampung pembangunannya, yakni masjid Al Madinah Karyeng di Gunung Haruman lokasi ziarah Syech Zafar sidiq. Aksi sosial ini tidak ada kaitannya dengan pencalegan saya. Ini murni untuk membantu masyarakat. Soal mau coblos saya atau tidak, itu urusan hati pemilih dengan Allah,” tepis H Darajat saat dikaitkan kegiatan tersebut dengan pencalegannya.

H Darajat adalah pengusaha muda berusia 40 tahun yang maju sebagai calon anggota dewan Kabupaten Cianjur dari partai nasdem nomor urut satu (*)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan