Gaya Hidup

Resmi Rilis Hari Ini, Redmi Note 8 Pro Miliki Kamera 64MP

CIANJURUPDATE.COM, Techno – Redmi Note 8 Pro akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Smartphone terbaru Redmi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.099.000 untuk pasar Indonesia.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Redmi Note 8 Pro hadir dengan beberapa teknologi dan fitur yang pertama kali hadir di barisan Redmi Note. Salah satunya adalah fitur kamera belakang yang memiliki resolusi 64MP.

Alvin mengatakan, dengan resolusi sebesar 64MP, sensor yang dipakai pun akan lebih besar dari pada umumnya. Ia mengatakan bahwa timnya berhasil mewujudkannya.

“Redmi Note 8 Pro hadir dengan kamera 64MP pertama di Indonesia. Dengan resolusi sebesar itu, sensor yang digunakan pun lebih besar dari biasanya, tapi tim kami berhasil menyematkannya,” tuturnya saat peluncuran Redmi Note 8 Pro di Jakarta dikutip liputan6.com, Kamis (17/10/2019).

Fitur anyar lainnya yang hadir di smartphone ini adalah chipset Mediatek Helio G90T. Alvin menyebut, smartphone ini pertama di Indonesia yang menggunakan chipset hasil kerjasama Xiaomi dan Mediatek itu.

“Hal pertama lain adalah baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan fast charging 18W yang tersedia langsung di paket penjualan. Ini menjadi kapasitas baterai terbesar pertama yang ada di lini Redmi Note,” ungkapnya.

Kini Memiliki Fitur NFC

Alvin juga mengungkapkan, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur NFC. Teknologi ini menjadi yang pertama dilakukan untuk barisan Redmi Note. Dengan demikian, fitur NFC dapat dijangkau banyak orang.

“Fitur ini membuat teknologi NFC menjadi lebih terjangkau untuk banyak orang,” kata dia.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button