banner 325x300
Jabar

Pantau Informasi di Medsos, Warga Plara Panik Berhamburan ke Jalan

×

Pantau Informasi di Medsos, Warga Plara Panik Berhamburan ke Jalan

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Pelabuhan Ratu -Bertebaran informasi mengenai gempa bumi di Media Sosial (Medsos) yang bersumber dari Sumur Banten berkekuatan 7,4 SR Magnitudo, warga di pesisir pantai Pelabuhan Ratu (Plara) panik hingga berhamburan ke jalan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas (lalin).

Kepanikan warga di pesisir pantai terlihat pada beberapa unggahan video yang berdurasi sekitar satu menit tiga puluh detik. Seorang warga tersebut tampak tengah mengambil video dari dalam mobil yang memperlihatn kepanikan warga di sekitaran jalur Ahmad Yani, Plara.

banner 325x300

Baca Juga

Sejumlah warga telihat berhamburan ke jalan dengan menggunakan kendaraan. Ada yang menunggangi sepera motor, maupun mobil. Bunyi klakson sepeda motor dan mobil saling bersahutan menandakan ketergesa-gesaan para pengendaranya.

https://www.instagram.com/p/B0qc3sSnsf_/?igshid=1bp6nzexejx6p

Seketika saat pengendara di Jalan Ahmad Yani tersebut melintasi sebuah persimpangan dalam videonya, terlihat lalu lintas sedikit macet akibat banyaknya volume kendaraan.

“Ya allah kami mohon selamatkan semua saudara kami,” ucap seorang netizen yang mengunggah videonya tersebut ke medsos.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan