banner 325x300
Berita

Niatnya Cari Kerja di Job Fair, Pria Ini Malah Kehilangan Hp

×

Niatnya Cari Kerja di Job Fair, Pria Ini Malah Kehilangan Hp

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Ini harus diwaspadai bagi anda yang menghadiri Job Fair Cianjur 2019. Niat hati mencari kerja, seorang pria bernama Andika Nursamsi (23), malah kehilangan handphone (hp) miliknya.

Pria yang jauh-jauh datang dari Cimuti, Desa Sukasari, Kecamatan Karangtengah ini tak sadar handphone miliknya hilang saat antre sekitar pukul 08.45 WIB. Hal itu diceritakan oleh kakak kandung Andika, Devita (29), saat menghubungi Cianjur Update via sambungan WhatsApp.

banner 325x300

Baca Juga: Inilah Enam Hal yang Harus Diperhatikan Saat Job Fair

“Kronologisnya adik saya lagi antre mau masukin lamaran, saat itu memang berdesak-desakan. Hp disimpan di saku celana, tahu-tahu sudah tidak ada,” tuturnya, kemarin (25/6/2019).

Sadar hp miliknya sudah tidak ada, Andika pun bergegas mencari-cari. Namun hasilnya nihil. Ia pun kemudian melacak menggunakan nomor IMEI, dan terlihat posisi hp ada di sekitaran Panembong.

“Dilihat dari IMEI ada di panembong, kelihatan di gps-nya. Pas dicek ke lokasi gak ada, kayanya udah dimatiin hp-nya,” tambah Devita.

Baca Juga: Ada 3500 Loker di Job Fair Cianjur, Ini Daftar Perusahaannya

Sepulang ke rumah, adiknya itu pun pasrah dan terlihat sedih. Sebab, nomor Hp yang dicantumkan pada lamaran ada di hp yang hilang.

“Kalau ada yang menghubungi gimana. Tadinya mau cari kerja malah hilang,” tuturnya.

Ia menceritakan, adiknya pun pasrah dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi pada siapa pun. (rez)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan