banner 325x300
NasionalTrending

Ngeri! Anak Selebgram Malang Disiksa Suster Hingga Babak Belur, Ini Motifnya?

×

Ngeri! Anak Selebgram Malang Disiksa Suster Hingga Babak Belur, Ini Motifnya?

Sebarkan artikel ini
Ngeri! Anak Selebgram Malang Disiksa Suster Hingga Babak Belur, Ini Motifnya?
Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana suster yang bernama "I" ini memukul dan menjambak rambut anak Emy. (tangkapan layar video cctv/istimewa)

CIANJURUPDATE.COM – Malang, Jawa Timur – Seorang suster di Malang, Jawa Timur, ditangkap setelah terbukti melakukan penganiayaan terhadap anak majikannya. Penganiayaan ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah oleh sang ibu, Emy Aghnia, seorang selebgram asal Malang.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana suster yang bernama “I” ini memukul dan menjambak rambut anak Emy. Emy yang geram dengan tindakan susternya ini kemudian mengunggah video tersebut ke Instagram dan meminta bantuan warganet untuk menyebarkannya.

banner 325x300

Baca Juga: Anak Pejabat Ditjen Pajak di-DO dari Kampus Prasetiya Mulya Buntut Lakukan Penganiayaan

Kasus ini pun langsung ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota. “Untuk perkara suster menganiaya anak majikan sedang ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (29/3/2024) dilansir melalui kompas.com .

Emy sendiri mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia tidak menyangka suster yang telah dianggapnya seperti keluarga tega melakukan tindakan kejam terhadap anaknya.

“Suster “I” ini sudah kami anggap seperti keluarga. Kami percayakan anak kami untuk dijaganya, tapi malah begini yang terjadi,” ujar Emy.

Emy berharap kasus ini dapat diproses secara hukum dan pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.

“Saya ingin pelaku dihukum seberat-beratnya. Dia sudah menyiksa anak saya, dan itu tidak bisa dibiarkan,” tegas Emy.

Kasus penganiayaan anak oleh suster ini kembali menjadi sorotan publik. Hal ini tentu menjadi pelajaran bagi para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam memilih suster untuk menjaga anak-anaknya.

Baca Juga: Korban Penganiayaan Oknum Kades di Cianjur Dipanggil Penyidik

Kronologi Kejadian

Berdasarkan keterangan Emy, kejadian penganiayaan ini terjadi pada Rabu (27/3/2024) siang. Saat itu, Emy dan suaminya sedang tidak berada di rumah dan hanya ada anak mereka bersama suster “I”.

Emy kemudian curiga setelah melihat ada luka lebam di wajah anaknya. Ketika ditanya, anaknya mengaku dipukul dan dijambak oleh suster “I”.

Emy kemudian memeriksa rekaman CCTV di rumahnya dan mendapati bukti penganiayaan yang dilakukan oleh suster “I”. Ia pun langsung mengunggah video tersebut ke media sosial dan melaporkannya ke polisi.

Motif Penganiayaan

Hingga saat ini, motif penganiayaan yang dilakukan oleh suster “I” masih belum diketahui.

Namun, dari video yang beredar, terlihat bahwa suster “I” memukul dan menjambak rambut anak Emy dengan cukup keras. Hal ini menunjukkan bahwa pelaku kemungkinan besar memiliki rasa amarah yang besar terhadap anak tersebut.

 

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan