banner 325x300
Berita

Moeldoko : Fitnah Surat Suara, Isu Politik Paling Jelek Se-Dunia

×

Moeldoko : Fitnah Surat Suara, Isu Politik Paling Jelek Se-Dunia

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Jenderal TNI Purn Moeldoko melontarkan kata sinting, saking kesalnya kepada orang yang memfitnah adanya tujuh kontener surat suara yang sudah dicoblos Jokowi-Maruf Amin.

Mantan Panglima TNI tersebut, menganggap bahwa isu politik ini adalah isu paling jelek se dunia. Menurutnya, bagaimana bisa surat suara dicoblos sedangkan gambar yang akan ditempel pada surat suaranya saja baru selesai ditentukan.

banner 325x300

Baca Juga : Herman Suherman : Kepentingan Masyarakat Lebih Utama

“Gambar Pak Jokowi dan Kyiai Maruf Amin baru dipilih kemarin lho. Kok isu surat suara dicoblos sudah ada empat hari yang lalu, sinting ini,” ujarnya kepada Cianjurtoday.com, di Saung Bale Kambang, Karangsentra, Kota Bandung Jumat (04/01/2019).

Dia mengimbau, masyarakat jangan sampai termakan isu politik yang dianggapnya paling jelek sedunia. Pada kesempatan silaturahmi Relawan Jokowi se Jawa Barat (Jabar) itu, Moeldoko juga memberikan pengarahan dan strategi.

“Iya hari ini saya memberikan cara bagaimana sekarang kita bisa memasuki hati dan pikiran masyarakat, supaya Pak Jokowi bisa menang,” tegasnya.

Moeldoko yang kini menjadi Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi ini, lanjut mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan pemetaan di wilayah Jabar.

“Di sini kami berupaya mempersatukan relawan-relawan Jokowi yang ada di Jabar. Baik yang sudah besar, maupun yang baru muncul. Kami berharap kita bisa bersatu padu untuk memenangkan Pak Jokowi,” pungkasnya.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan