banner 325x300
Berita

Mengira Tertidur, Mustofa Kaget Ada Mayat di Warungnya

×

Mengira Tertidur, Mustofa Kaget Ada Mayat di Warungnya

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

CIANJURUPDATE.COM, Karangtengah – Mustofa (44), pemilik warung di Kampung Leles Kulon RT 04/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah tak menyangka pria yang tidur di bangku warungnya ternyata sudah tak bernyawa. DIa baru mengetahuinya saat hendak membuka warungnya pada Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

banner 325x300

Pria tersebut dipegang dan digoyang-goyangkan badannya agar bangun. Namun tak kunjung bangun. Akhirnya Mustofa pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Saya berniat buka warung melihat ada pria sedang tertidur di bangku bambu warung. Saya bangunkan namun tak bergerak. Saya lalu berteriak minta tolong kepada warga dan memanggil pak RT,” kata Mustofa kepada wartawan.

Mendengar teriakan Mustofa, wargapun langsung berkerumun di warung yang tak jauh dari terowongan jembatan Jalan Veteran itu. Setelah banyak warga berkumpul, akhirnya ada yang mengenali pria tersebut yang diketahui bernama Rahmat (35), warga Cibantala, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku.

Kepala Desa Sukamanah, Dadan Hermawan, mengatakan, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban. Setelah dihubungi ternyata benar pria yang tewas tersebut bernama Rahmat.

“Istrinya sempat pingsan setelah mendengar kabar ini,” kata Dadan.

Beberapa saat kemudian, ambulans dan unit Inafis Polres Cianjur tiba di lokasi. Jasad Rahmat kemudian dibawa ambulans menuju rumah sakit. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Rahmat. Tak ada bekas luka di bagjan tubuhnya, pemilik warung juga tak mengetahui jam berapa Rahmat tertidur di bangku bambu.(Rez)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan