banner 325x300
Berita

Konser Ariel Noah di Cianjur Dikeluhkan Netizen

×

Konser Ariel Noah di Cianjur Dikeluhkan Netizen

Sebarkan artikel ini
Penonton yang hadir di Lapangan Prawatasari terlihat berteduh di semua tribun karena hujan deras disertai angin, bungkus kopi sachet dibuang bertebaran oleh penonton sebagai bentuk kekecewaan.

CIANJURToday – Konser Ariel Noah yang diselenggarakan oleh salah satu produsen kopi ternama di Lapangan Prawatasari Kabupaten Cianjur, Rabu (03/10/2018) dikeluhkan netizen.

Penyebabnya banyak. Mulai dari faktor cuaca, hingga penggunaan saluran frekuensi radio bagi bencana yang digunakan untuk konser.

banner 325x300

Banyak yang cuitan-cuitan di media sosial (medsos) dengan nada miring dan menilai kegiatan konser tersebut dirasa kurang pantas. Karena, di tengah duka yang sedang dialami warga Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

“Komersialitas di tengah duka bencana alam Palu, dan akhirnya alam pun berbicara.. hujan.. Semakin keras hatimu.. Semakin deras hujannya,” cuit akun Danil Mustafa di Facebooknya.

Ada pula, yang mengeluhkan adanya penggunaan saluran frekuensi radio bencana pada acara konser. Hal tersebut menurutnya, membahayakan bilamana di Cianjur terjadi bencana, pasalnya cuaca pun tengah diguyur hujan lebat.

“Asyik frekuensi kebencanaan dipake buat event Ariel. #kumahalamunayabencanalur,” tambah cuitan salah satu netizen pengamat saluran radio.

Sementara itu, pantauan cianjurupdate.com di lokasi, tidak sedikit penonton yang balik kanan dari lokasi konser. Dikarenakan kondisi cuaca hujan yang tidak reda sejak petang hingga pukul 19.00 WIB.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan