banner 325x300
Berita

HUMAS Pemda : Pelayanan Pemerintahan akan tetap berjalan

×

HUMAS Pemda : Pelayanan Pemerintahan akan tetap berjalan

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur angkat bicara terkait riuhnya pemberitaan penangkapan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (12/12/2018).

Kepala bagian humas Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda mengatakan pihaknya masih menunggu informasi resmi terkait perkembangan kasus OTT dari KPK.

banner 325x300

“Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Cianjur baru mendapat informasi dari media online yang menyebar, untuk itu kami menunggu informasi lebih lanjut dari KPK,” ujarnya kepada awak media.

Pihak Humas sendiri mengaku bertemu dengan Bupati Cianjur usai kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BJB di Bandung, Selasa (11/12/2018).

Gagan mengatakan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Cianjur akan berjalan normal seperti biasa.

“Seluruh pelayanan pemerintahan di kabupaten Cianjur tidak akan terganggu terkait adanya pemberitaan atau informasi terkait hal tersebut,” jelasnya.

Dirinya menyatakan program-program dari pemerintah Cianjur akan tetap berjalan.

” Seluruh program-program yang terkait kemasyarakatan atau sudah dibentuk oleh Kabupaten Cianjur akan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” tegasnya (arm)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan