banner 325x300
Berita

Heboh Detik-detik Sepeda Motor di Nagrak Terbakar

×

Heboh Detik-detik Sepeda Motor di Nagrak Terbakar

Sebarkan artikel ini
Detik-detik Yamaha Fino terbakar di Jalan Gatot Mangkupradja, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur — Satu unit sepeda motor matic Yamaha Fino terbakar di Jalan Gatot Mangkupradja, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur pada Kamis (09/05/2019) siang. Kejadian tersebut sempat membuat warga Kampung Karangtengah heboh.

Warga sekitar bahu-membahu memadamkan api dengan berbagai cara. Hingga akhirnya sepeda motor itu diceburkan le parit yang tak jauh dari Kantor Desa nagrak.

banner 325x300

Baca Juga: Detik-detik Angkot di Cianjur Nyaris Tertabrak Kereta Api

Penyebab kebakaran diduga karena busi motor terciprat bensin yang menetes di pom Mini saat istirahat. Akibatnya, motor yang digunakan salah seorang warga Rancapicung untuk pulang dari pasar Kamisan tersebut, habis dilalap si jago merah.

https://www.instagram.com/p/BxO_ZCKn-qJ/

“Motor tersebut terbakar karena terciprat tetesan bensin di pom mini pada busi yang masih panas. Jadi terpicu langsung api tersebut melalap habis motor tersebut,” jelas Rajib Ahmad, salah seorang aparatur Desa Nagrak yang membantu memadamkan api.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Terjatuh Saat Terobos Perlintasan Kereta Api

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Video sepeda motor terbakar di Nagrak ini viral di media sosial. (ct1)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan