banner 325x300
Berita

Hari Libur, Maranggi Sari Asih Jadi Favorit Pelancong

×

Hari Libur, Maranggi Sari Asih Jadi Favorit Pelancong

Sebarkan artikel ini
Suasana malam Cipanas yang dingin, semakin membuat nikmat maranggi Sari Asih saat disantap bersama orang terkasih (foto Ezra/cianjurtoday)

CIANJURToday – kawasan Cipanas memang surganya untuk para pecinta kuliner warga lokal maupun wisatawan, disini kita dapat menjumpai makanan-makanan yang unik dan menggugah selera. Seperti kenikmatan yang ditawarkan maranggi Sari Asih yang bertempat di Jalan Raya Cipanas di depan kantor Pegadaian Pacet ini.

Di dukung oleh Cuaca yang sejuk, maranggi Sari Asih seakan membius para pelancong yang sedang melintasi kawasan tersebut. Rumah makan terlihat sangat ramai dan pengunjung yang hilir mudik, memesan maranggi untuk dibawa kerumah atau dimakan ditempat.

banner 325x300

Baca Juga: Hadirkan Wisata Air Dengan Suasana Bagelen

Dikatakan pengelola Maranggi Sari Asih Susan, bahwa dalam sehari dirinya bisa menghabiskan ratusan bahkan sampai ribuan tusuk maranggi.

Dengan olahan bumbu dan rasa maranggi yang khas serta berbagai sajian minuman seperti bandrek, kopi, dan lainnya semakin memanjakan para pengunjung untuk betah berlama-lama singgah disini.(ezr)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan