banner 325x300
Berita

Gunakan Golok, Pencuri Tabung Gas Bobol Toko di Haurwangi

×

Gunakan Golok, Pencuri Tabung Gas Bobol Toko di Haurwangi

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Haurwangi – Satreskrim Polres Cianjur berhasil menangkap tiga pencuri tabung gas melon di Kecamatan Haurwangi. Ketiganya diketahui beraksi di salah satu toko yang terletak di Kampung Pasir Kaliki, RT 02/RW 06, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi pada Senin (5/8/2019) dini hari.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan ketiga pelaku di antaranya berinisial DN (34), RS (26), dan YG (24). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Haurwangi. Selain itu ada satu orang berinisial G yang berstatus DPO. Saat beraksi, mereka memiliki peran berbeda.

banner 325x300

Baca Juga: Warga Boykot Pembangunan Mall di Cianjur

“Pelaku DN mencongkel pintu toko dengan menggunakan golok, setelah itu pelaku masuk bersama YG ke dalam. Sedangkan RS dan G (DPO) menunggu di depan yang bertugas berjaga-jaga,” kata Budi kepada Cianjur Update, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga: Peternak Koi Rugi Jutaan Rupiah Gara-gara Listrik Mati

Setelah beraksi, keempatnya membawa hasil curiannya menggunakan kendaraan roda dua. Namun mereka akhirnya dapat dibekuk aparat dengan beberapa barang bukti.

Barang bukti dari pencuri tabung gas.

“Satu unit sepeda motor Satria FU, satu unit sepeda motor Jupiter MX, delapan buah tabung gas 3 kilogram, dan satu buah golok. Kegiatan pengungkapan pelaku pencurian berjalan dengan aman,” tambahnya. (ct3)

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan