banner 325x300
Olahraga

Dua Putri Lettu Kav Ma’rufin Ini Punya Segudang Prestasi

×

Dua Putri Lettu Kav Ma’rufin Ini Punya Segudang Prestasi

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Desvira Yuniar dan Elisa Nur Pratiwi, kakak beradik putri Lettu Kav Ma’rufin yang berdinas di Kodim 0608/Cianjur memiliki segudang prestasi membanggakan. Keduanya juga merupakan atlet karate binaan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani dan ibu Iryani.

Prestasi yang digapai bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi sudah melesat ke tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional. Dua srikandi ini telah berlatih karate sejak kecil.

banner 325x300

Baca Juga: Kodim 0608 Wujudkan TNI Bebas Narkoba

“Bangga memiliki putri yang berprestasi . Kami membesarkan buah hati dengan penuh kedisiplinan,” kata Lettu Kav Ma’rufin kepada Cianjur Update.

Desvira Yuniar yang merupakan alumni SMAN 8 Bandung tahun 2018 itu adalah atlet Kumite Kelas-53 Jabar.

Baca Juga: Gaet Milenial, Green Gelar Talkshow Bareng Kodim 0608

Saat ini keduanya telah memenangkan lebih dari 40 kejuaraan dengan berbagai tingkat.

Misalnya Juara Satu Kejuaraan Karate Pusdikkav Open 2009 tingkat daerah, Juara Satu Kejuaraan Nasional, Karate Piala Wali Kota Bandung 2015 tingkat nasional, hingga Juara Tiga Selangor cup Malaysia 2018 tingkat Internasional.

Baca Juga: Pendakian TNGGP Ditutup Sementara Selama 10 Hari

Dua srikandi ini diharapkan dapat terus membawa nama baik Jawa barat di bidang karate. “Semoga prestasi yang telah digapai bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tandasnya. (ct2)

Penulis : Elga Nurani
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan