Berita

Dua Mobil Adu Banteng di Cipanas, Satu Warung Gado-gado Hancur

KLIK CIANJUR, Cipanas – Dua mobil SUV terlibat kecelakaan ‘bak’ adu banteng di Jalan Raya Cimacan, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Kamis (30/5/2022) sekitar pukul 15.40 Wib. Akibat laka tersebut, satu warung gado-gado milik warga hancur terhantam kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Cianjur Update di lokasi, lakalantas itu terjadi antara mobil angkutan umum (Angkot) bernomor polisi F-1938-ZF jurusan Cipanas-Loji dengan mobil Daihatsu Terios bernomor polisi D-1038-UAZ.

Menurut keterangan sejumlah warga, awal mula terjadinya kecelakaan itu ketika Terios hitam yang melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur menyalip kendaraan lain di depannya. Namun dari arah berlawanan datang angkot kuning yang melaju dari Cipanas menuju Loji saat hendak menarik penumpang di jalan tersebut.

BACA JUGA: Seorang Korban Kecelakaan Kereta Api di Cianjur Luka Berat, Kaki Hampir Putus

Namun naas, ketika angkot tersebut melaju kembali, mobil terios hitam melaju kencang di jalur arah sebaliknya, sehingga tabrakan pun tak bisa dielakkan.

“Jadi setelah menabrak angkot, angkot tersebut terpental hingga menabrak salah satu warung gado-gado milik warga hingga hancur, termasuk mobil terios pun ikut terguling karena diduga hantaman keras,” ujar pria asal Cipanas (29) yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun sopir angkot mengalami patah tulang kaki dan sejak itu langsung dibawa ke RSUD Cimacan.

“Kalau warung gado-gado itu mengalami rusak parah. Kalau ditaksir kerugiannya bisa jutaan rupiah,” kata dia.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button