banner 325x300
Berita

DPP PKPI Jabar Gelar Pembinaan Pileg dan Pilpres di Cianjur

×

DPP PKPI Jabar Gelar Pembinaan Pileg dan Pilpres di Cianjur

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Mande – Pengurus DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jawa Barat (Jabar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para kadernya di Kabupaten Cianjur, Minggu (20/01/2019). Bimtek tersebut dilaksanakan demi tujuan partai untuk meraih suara besar pada Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019

Sekjen DPP PKPI Jabar, Iman Budiana mengatakan, bimtek ini dilakukan kepada setiap pengurus partai di Kabupaten Cianjur. Mulai dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) hingga perangkat saksi di setiap TPS.

banner 325x300

“Dalam bimtek yang digelar di Mande ini, kami tekankan kepada para kader untuk menguasai materi hingga  pada pileg dan pilpres 2019 ini, PKPI bisa meraih suara besar,” ungkapnya.

PKPI menurutnya, optimis bisa meraih suara yang besar pada 2019 ini. Pasalnya mereka memiliki program satu Kepala Keluarga (KK) satu pekerjaan.

“Secara objektif kami melihat di Cianjur khususnya, masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan,” ungkapnya.

Kata dia, program kerja PKPI tersebut, diharapkan mampu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Cianjur. Memperjuangkan satu KK untuk bekerja, dikatakannya tidak sulit apabila PKPI meraih kursi di parlemen.

“Pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kualitas ekonominya, adalah suatu bentuk kerja nyata kami saat mendapat kepercayaan dari masyarakat,” tutupnya

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan