banner 325x300
Berita

Disimpan di Garasi, Yamaha Nmax Milik Yuli Dicuri

×

Disimpan di Garasi, Yamaha Nmax Milik Yuli Dicuri

Sebarkan artikel ini
foto: net

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Meskipun disimpan di garasi, namun sepeda motor Yamaha Nmax milik Yuli Yuniasari raib pada Jumat (5/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Warga Gang Rinjani II, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur itu sempat melihat pencuri yang menggondol sepeda motornya

Yuli bercerita, ia dan suaminya terbiasa bangun pukul 03.00 WIB karena selalu ada ojek yang mengantarkan paket barang. Jika paket sudah diterima lalu tidur kembali.

banner 325x300

”Jam 03.00 dini hari saya dan suami biasa bangun, soalnya suka ada tukang ojek yang nganterin paket. Setelah masukin paket, suami masuk dan tidur lagi,” paparnya kepada wartawan.

Saat kejadian, sekitar pukul 04.00 WIB terdengar bunyi dari pagar rumah. Saat dilihat dari jendela kamar, sepeda motor sudah di luar gerbang. Pelakunya sekitar dua orang yang masih muda. Namun wajahnya tidak kelihatan karena memakai topi. 

“Melihat kejadian itu sontak saya teriak maling dan pelakunya langsung kabur,” tuturnya.

Suami Yuli sempat mengejar pencuri sampai ke depan. Namun sayang, pencuri terlalu cepat. Diduga kuat pelaku masuk lewat gerbang kecil dengan membongkar gemboknya. Untuk menghilangkan jejak, gembok pagar rumah Yuli dilenyapkan pelaku. Kasus tersebut ia dilaporkan ke Polsek Cianjur Kota. (Rez/bbs)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan