banner 325x300
Berita

Di Desa Palasari, Bakal Segera Dibangun Cottage

×

Di Desa Palasari, Bakal Segera Dibangun Cottage

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Pengelola kegiatan Cut and Field di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas PT Trans Marina Pasific menjelaskan bahwa pekerjaannya dalam waktu dekat akan selesai. Artinya, di lahan seluas kurang lebih 2000 meter persegi tersebut akan dibangun cottage.

Kuasa PT Trans Marina Pasific, Asep Iskandar menjelaskan, pekerjaan yang selama ini dilakukan oleh pihaknya adalah cut and field yang dipercayakan oleh pemilik lahan PT Tirta Pondok Santosa. Adapun, mengenai hasil dari kegiatab tersebut berupa pasir, itu dijual dengan IUP OPP.

“Adapun hasil dari cut and field ini kami berikan pajak untuk pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Cianjur,” jelasnya kepada Cianjurtoday.com

Lanjut Asik, sapaan akrabnya, dengan dikerjakannya kegiatan pemerataan tanah tersebut, tahap pembangunan cottage yang sudah sejak lama direncanakan bakal segera terlaksana.

“Sesuai rencana dan site plan PT Pondok Tirta Santosa, dalam waktu dekat insha allah pembangunannya akan segera terlaksana,” pungkasnya.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan