banner 325x300
Berita

Boyamin ‘Turun Gunung’ ke Satreskim Polres Cianjur

×

Boyamin ‘Turun Gunung’ ke Satreskim Polres Cianjur

Sebarkan artikel ini

CIANJURTODAY.com, CianjurBoyamin Saiman, pengacara kondang asal Jakarta mendatangi Satreskrim Polres Cianjur, Kamis (31/1/2019)

Tujuannya untuk mempertanyakan kasus penanganan pencurian sepeda motor kliennya di sebuah villa di Cipanas beberapa waktu lalu.

banner 325x300

Boyamin mengatakan, dirinya mengetahui tersangka sudah dua kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

“Kasus ini seharusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan, namun saya mendengar surat pemanggilan paksa karena dua kali mangkir untuk tersangka tak juga kunjung dibuat,” ujar Boyamin usai mendatangi Satreskrim.

Mantan Pengacara Antasari Azhar ini mengatakan terdapat kasus yang lebih besar di balik pencurian motor tersebut.

“Kenapa sampai saya turun ke Cianjur untuk kasus ini, pasalnya saya melihat kasus pencurian ini telah melalui gelar perkara di Polda, Mabes Polri, dan Kejaksaan Agung,” ujar nya.

Kasus pencurian motor di villa pada awalnya dilaporkan ke Mabes Polri. Namun Mabes Polri melimpahkan kasus ke Polres Cianjur.

“Proses penanganannya sedikit terhambat, jadi saya datang ke sini untuk memastikan kenapa tak ada surat pemanggilan paksa untuk tersangka,” kata Boyamin.

Pihaknya akan menunggu selama 14 hari setelah mendatangi Polres Cianjur untuk mengetahui sejauh mana penanganan kasus ini.

Boyamin menerangkan dari kasus ini telah bergulir kasus saling lapor yang menimpa kliennya. Bahwa kliennya dituduh melakukan penggelapan anggaran rumah sakit. Belakangan diketahui saling lapor antar keluarga ini diduga didasari oleh warisan.

“Jadi ada kasus besar lain yang mendasari kenapa saya sampai turun mengecek kasus pencurian sepeda motor,” kata Boyamin.***

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan