Hiburan

Apa Weton Anda di Bulan Maret 2024? Cek lengkap Kalendernya! Uang berlimpah Menunggumu

×

Apa Weton Anda di Bulan Maret 2024? Cek lengkap Kalendernya! Uang berlimpah Menunggumu

Sebarkan artikel ini
kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton
kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton/cianjurupdate.com

CIANJURUPDATE.COM – Apakah Anda tahu apa itu weton? Weton adalah perhitungan hari lahir seseorang berdasarkan penanggalan Jawa.

Weton terdiri dari dua unsur, yaitu pasaran (lima hari) dan hari (tujuh hari). Weton dipercaya dapat memberikan informasi tentang karakter, nasib, jodoh, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kehidupan seseorang.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan kalender bulan Maret 2024 lengkap dengan weton untuk setiap tanggalnya.

Anda juga akan mengetahui arti dan makna weton Anda, serta tips dan saran untuk menghadapi bulan Maret 2024 dengan lebih baik.

Artikel ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Baca Juga: 9 Weton Rejeki di Bulan Februari, Trik Mendadak Tajir ala Primbon Jawa

Kalender Bulan Maret 2024 Lengkap dengan Weton

Berikut adalah kalender bulan Maret 2024 lengkap dengan weton untuk setiap tanggalnya:

Berikut tabel kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton

Tanggal Hari Pasaran Weton
1 Sabtu Kliwon Sabtu Kliwon
2 Minggu Legi Minggu Legi
3 Senin Pahing Senin Pahing
4 Selasa Pon Selasa Pon
5 Rabu Wage Rabu Wage
6 Kamis Kliwon Kamis Kliwon
7 Jumat Legi Jumat Legi
8 Sabtu Pahing Sabtu Pahing
9 Minggu Pon Minggu Pon
10 Senin Wage Senin Wage
11 Selasa Kliwon Selasa Kliwon
12 Rabu Legi Rabu Legi
13 Kamis Pahing Kamis Pahing
14 Jumat Pon Jumat Pon
15 Sabtu Wage Sabtu Wage
16 Minggu Kliwon Minggu Kliwon
17 Senin Legi Senin Legi
18 Selasa Pahing Selasa Pahing
19 Rabu Pon Rabu Pon
20 Kamis Wage Kamis Wage
21 Jumat Kliwon Jumat Kliwon
22 Sabtu Legi Sabtu Legi
23 Minggu Pahing Minggu Pahing
24 Senin Pon Senin Pon
25 Selasa Wage Selasa Wage
26 Rabu Kliwon Rabu Kliwon
27 Kamis Legi Kamis Legi
28 Jumat Pahing Jumat Pahing
29 Sabtu Pon Sabtu Pon
30 Minggu Wage Minggu Wage
31 Senin Kliwon Senin Kliwon

Arti dan Makna Weton Anda

Setelah mengetahui weton Anda, Anda mungkin penasaran apa arti dan makna weton Anda. Berikut adalah penjelasan singkat kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton tentang arti dan makna weton Anda, berdasarkan sumber-sumber yang terpercaya:

  • Sabtu Kliwon: Anda adalah orang yang cerdas, berwibawa, dan beruntung. Anda memiliki bakat dalam bidang seni, sastra, dan ilmu pengetahuan. Anda juga mudah bergaul dan disukai banyak orang. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap sombong, keras kepala, dan mudah tersinggung. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Senin Legi, Selasa Pon, atau Kamis Wage.
  • Minggu Legi: Anda adalah orang yang optimis, ceria, dan penuh semangat. Anda memiliki daya tarik yang kuat dan mudah menarik perhatian lawan jenis. Anda juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bisa menjadi pemimpin yang baik. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap egois, boros, dan suka berjudi. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Senin Pahing, Selasa Kliwon, atau Kamis Legi.
  • Senin Pahing: Anda adalah orang yang sabar, rendah hati, dan pekerja keras. Anda memiliki kejujuran yang tinggi dan selalu berusaha membantu orang lain. Anda juga memiliki intuisi yang tajam dan bisa merasakan hal-hal yang gaib. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap pemalu, ragu-ragu, dan mudah putus asa. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Minggu Legi, Selasa Kliwon, atau Kamis Legi.

Baca Juga: Ternyata Ini 7 Tanda Bahwa Anda Memiliki Khodam Pendamping, Bisa Bikin Beruntung

  • Selasa Pon: Anda adalah orang yang berani, mandiri, dan berbakat. Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selalu berusaha mencapai cita-cita Anda. Anda juga memiliki kekuatan fisik dan mental yang kuat dan bisa mengatasi segala rintangan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap keras, kasar, dan suka berkonflik. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Sabtu Kliwon, Senin Legi, atau Kamis Wage.
  • Rabu Wage: Anda adalah orang yang kreatif, inovatif, dan fleksibel. Anda memiliki imajinasi yang luas dan selalu mencari hal-hal baru. Anda juga memiliki keahlian dalam bidang teknologi, bisnis, dan perdagangan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap tidak konsisten, tidak disiplin, dan suka berbohong. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Jumat Legi, Sabtu Pahing, atau Minggu Pon.
  • Kamis Kliwon: Anda adalah orang yang bijaksana, berilmu, dan berbudi luhur. Anda memiliki kecintaan yang besar terhadap ilmu pengetahuan, agama, dan budaya. Anda juga memiliki karisma yang tinggi dan bisa menjadi panutan bagi banyak orang. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap angkuh, sombong, dan suka mengkritik. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Jumat Pahing, Sabtu Legi, atau Minggu Wage.
  • Jumat Legi: Anda adalah orang yang cantik, menawan, dan anggun. Anda memiliki keindahan yang alami dan selalu terlihat menarik. Anda juga memiliki sifat yang lembut, sopan, dan ramah. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap manja, mudah cemburu, dan suka bergosip. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Rabu Wage, Sabtu Pahing, atau Minggu Pon.
  • Sabtu Pahing: Anda adalah orang yang setia, jujur, dan bertanggung jawab. Anda memiliki prinsip yang kuat dan selalu berpegang pada janji Anda. Anda juga memiliki sifat yang teguh, tegas, dan disegani. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap keras kepala, keras hati, dan suka menyendiri. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Rabu Wage, Jumat Legi, atau Minggu Pon.
  • Minggu Pon: Anda adalah orang yang ceria, aktif, dan dinamis. Anda memiliki energi yang besar dan selalu bersemangat dalam segala hal. Anda juga memiliki sifat yang mudah bergaul, lucu, dan menyenangkan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap tidak sabaran, tidak fokus, dan suka berubah-ubah. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Rabu Wage, Jumat Legi, atau Sabtu Pahing.
  • Senin Wage: Anda adalah orang yang sederhana, rendah diri, dan hemat. Anda memiliki gaya hidup yang tidak mewah dan selalu bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Anda juga memiliki sifat yang tenang, sabar, dan bijak. Namun, Anda harus hati-hati.

Kalender Jawa Kliwon

  • Selasa Kliwon: Anda adalah orang yang tegas, berani, dan berbakat. Anda memiliki keberanian yang luar biasa dan selalu berusaha menghadapi tantangan. Anda juga memiliki bakat dalam bidang seni, musik, dan olahraga. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap sombong, keras kepala, dan suka menantang. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Minggu Legi, Senin Pahing, atau Kamis Legi.
  • Rabu Legi: Anda adalah orang yang cerdas, logis, dan analitis. Anda memiliki kecerdasan yang tinggi dan selalu berpikir rasional. Anda juga memiliki kemampuan dalam bidang matematika, sains, dan teknologi. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap dingin, kaku, dan kurang empati. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Jumat Pahing, Sabtu Legi, atau Minggu Wage.
  • Kamis Pahing: Anda adalah orang yang bijaksana, religius, dan berbudi luhur. Anda memiliki kearifan yang mendalam dan selalu berpegang pada nilai-nilai agama. Anda juga memiliki kemampuan dalam bidang spiritual, sosial, dan kemanusiaan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap fanatik, dogmatis, dan kurang toleran. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Jumat Pon, Sabtu Wage, atau Minggu Kliwon.
  • Jumat Pon: Anda adalah orang yang elegan, berkelas, dan berkepribadian. Anda memiliki keindahan yang mempesona dan selalu terlihat menawan. Anda juga memiliki kemampuan dalam bidang fashion, kecantikan, dan seni. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap sombong, boros, dan suka pamer. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Rabu Kliwon, Kamis Pahing, atau Sabtu Wage.
  • Sabtu Wage: Anda adalah orang yang sederhana, rendah hati, dan hemat. Anda memiliki gaya hidup yang tidak mewah dan selalu bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Anda juga memiliki sifat yang tenang, sabar, dan bijak. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap pasif, pesimis, dan mudah menyerah. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Rabu Kliwon, Jumat Pon, atau Minggu Kliwon.
  • Minggu Wage: Anda adalah orang yang kreatif, inovatif, dan fleksibel. Anda memiliki imajinasi yang luas dan selalu mencari hal-hal baru. Anda juga memiliki keahlian dalam bidang teknologi, bisnis, dan perdagangan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap tidak konsisten, tidak disiplin, dan suka berbohong. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Kamis Kliwon, Jumat Legi, atau Sabtu Pahing.
  • Senin Kliwon: Anda adalah orang yang cerdas, berwibawa, dan beruntung. Anda memiliki bakat dalam bidang seni, sastra, dan ilmu pengetahuan. Anda juga mudah bergaul dan disukai banyak orang. Namun, Anda harus berhati-hati dengan sikap sombong, keras kepala, dan mudah tersinggung. Anda cocok berjodoh dengan orang yang berweton Sabtu Kliwon, Selasa Pon, atau Kamis Wage.

Tips dan Saran untuk Menghadapi Bulan Maret 2024

Setelah mengetahui arti dan makna weton berdasarkan kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton, Anda mungkin ingin tahu bagaimana cara menghadapi bulan Maret 2024 dengan lebih baik. Berikut adalah beberapa tips dan saran yang bisa Anda terapkan, berdasarkan weton Anda:

  • Sabtu Kliwon: Anda harus lebih rendah hati dan bersikap terbuka terhadap kritik dan saran. Anda juga harus lebih fleksibel dan mau menyesuaikan diri dengan situasi. Anda bisa memanfaatkan bakat Anda untuk mengembangkan diri dan karier Anda. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan Anda.
  • Minggu Legi: Anda harus lebih bijaksana dan berhati-hati dalam mengelola keuangan Anda. Anda juga harus lebih bertanggung jawab dan tidak terlalu mengandalkan orang lain. Anda bisa memanfaatkan daya tarik Anda untuk menarik peluang dan kesempatan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kebahagiaan dalam hubungan Anda.
  • Senin Pahing: Anda harus lebih percaya diri dan berani mengambil risiko. Anda juga harus lebih aktif dan tidak terlalu pasif. Anda bisa memanfaatkan intuisi Anda untuk membuat keputusan yang tepat. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kecocokan dalam hubungan Anda.
  • Selasa Pon: Anda harus lebih sabar dan bersikap lembut. Anda juga harus lebih kompromi dan tidak terlalu keras. Anda bisa memanfaatkan keberanian Anda untuk menghadapi tantangan dan masalah. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kekuatan dalam hubungan Anda.
  • Rabu Wage: Anda harus lebih konsisten dan bersikap disiplin. Anda juga harus lebih jujur dan tidak terlalu berbohong. Anda bisa memanfaatkan kreativitas Anda untuk menciptakan hal-hal baru dan menarik. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keindahan dalam hubungan Anda.
  • Kamis Kliwon: Anda harus lebih rendah hati dan bersikap terbuka terhadap perbedaan. Anda juga harus lebih toleran dan tidak terlalu fanatik. Anda bisa memanfaatkan kebijaksanaan Anda untuk memberikan nasehat dan bimbingan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kearifan dalam hubungan Anda.
  • Jumat Legi: Anda harus lebih hemat dan bersikap sederhana. Anda juga harus lebih bersyukur dan tidak terlalu pamer. Anda bisa memanfaatkan kecantikan Anda untuk menambah rasa percaya diri dan karisma. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kemesraan dalam hubungan Anda.
  • Sabtu Pahing: Anda harus lebih fleksibel dan bersikap terbuka terhadap perubahan. Anda juga harus lebih empati dan tidak terlalu menyendiri. Anda bisa memanfaatkan kesetiaan Anda untuk menjaga hubungan yang sudah ada. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kepercayaan dalam hubungan Anda.

kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton

  • Minggu Pon: Anda harus lebih sabar dan bersikap tenang. Anda juga harus lebih fokus dan tidak terlalu berubah-ubah. Anda bisa memanfaatkan energi Anda untuk melakukan hal-hal yang positif dan produktif. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keseruan dalam hubungan Anda.
  • Senin Wage: Anda harus lebih optimis dan bersikap positif. Anda juga harus lebih berani dan tidak terlalu ragu-ragu. Anda bisa memanfaatkan kebijaksanaan Anda untuk mengatasi masalah dan kesulitan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan Anda.
  • Selasa Kliwon: Anda harus lebih rendah hati dan bersikap terbuka terhadap kritik dan saran. Anda juga harus lebih fleksibel dan mau menyesuaikan diri dengan situasi. Anda bisa memanfaatkan bakat Anda untuk mengembangkan diri dan karier Anda. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan Anda.
  • Rabu Legi: Anda harus lebih hangat dan bersikap empati. Anda juga harus lebih santai dan tidak terlalu kaku. Anda bisa memanfaatkan kecerdasan Anda untuk belajar hal-hal baru dan menambah wawasan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kecocokan
  • Rabu Legi: Anda harus lebih hangat dan bersikap empati. Anda juga harus lebih santai dan tidak terlalu kaku. Anda bisa memanfaatkan kecerdasan Anda untuk belajar hal-hal baru dan menambah wawasan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kecocokan dalam hubungan Anda.
  • Kamis Pahing: Anda harus lebih rendah hati dan bersikap terbuka terhadap perbedaan. Anda juga harus lebih toleran dan tidak terlalu fanatik. Anda bisa memanfaatkan kearifan Anda untuk memberikan nasehat dan bimbingan. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kearifan dalam hubungan Anda.
  • Jumat Pon: Anda harus lebih hemat dan bersikap sederhana. Anda juga harus lebih bersyukur dan tidak terlalu pamer. Anda bisa memanfaatkan kecantikan Anda untuk menambah rasa percaya diri dan karisma. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan kemesraan dalam hubungan Anda.
  • Sabtu Wage: Anda harus lebih optimis dan bersikap positif. Anda juga harus lebih berani dan tidak terlalu ragu-ragu. Anda bisa memanfaatkan kesederhanaan Anda untuk menjalani hidup dengan lebih bahagia dan damai. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan Anda.
  • Minggu Wage: Anda harus lebih konsisten dan bersikap disiplin. Anda juga harus lebih jujur dan tidak terlalu berbohong. Anda bisa memanfaatkan kreativitas Anda untuk menciptakan hal-hal baru dan menarik. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keindahan dalam hubungan Anda.
  • Senin Kliwon: Anda harus lebih rendah hati dan bersikap terbuka terhadap kritik dan saran. Anda juga harus lebih fleksibel dan mau menyesuaikan diri dengan situasi. Anda bisa memanfaatkan bakat Anda untuk mengembangkan diri dan karier Anda. Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan weton Anda untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan Anda.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan kami tentang kalender bulan maret 2024 lengkap dengan weton. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Penulis juga berharap artikel ini dapat membantu Anda menghadapi bulan Maret 2024 dengan lebih baik.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Saya akan senang mendengar pendapat Anda. Jika Anda menyukai artikel ini, silakan berlangganan, mengomentari, atau membagikannya dengan teman-teman Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan