banner 325x300
OlahragaTrending

Viral! Potret Kurnia Meiga Jualan Emping di Live TikTok

×

Viral! Potret Kurnia Meiga Jualan Emping di Live TikTok

Sebarkan artikel ini
Foto: @narasinewsroom

CIANJURUPDATE.COM – Mantan kiper terbaik Timnas Indonesia pada masanya yaitu Kurnia Meiga viral karena dirinya mengunggah video berjualan emping di akun TikTok @kurniameiga_1.

Ia menjual emping mentah secara online dengan harga Rp 55 ribu dengan sistem pre order (po).

banner 325x300

Mantan penggawa Arema FC itu sudah tidak aktif bermain sepakbola sejak tahun 2017 lalu. Ia mengalami masalah pada matanya sehingga membuat penglihatannya kabur.

BACA JUGA: Taufik Ramsyah, Kiper Tornado FC Meninggal usai Benturan di Kepala

Kurnia Meiga salah kiper terbaik pada masanya. Ia mengantarkan Indonesia ke final Piala AFF 2010 dan 2016, hingga membawa Arema juara Indonesia Super League pada 2009/2010.

Saat ini kondisi kehidupan Kurnia Meiga berubah total setelah sakit. Sebelum berjualan emping, Kurnia pernah menjual barang-barang pribadinya seperti medali penghargaan, koleksi sarung tangan, jersey hingga sepatu untuk berobat anaknya.

BACA JUGA: Bangkitkan Geliat Sepakbola di Cianjur, Stadion Badak Putih Akan Direnovasi

Kondisi tersebut sebelumnya sempat tidak ada perhatian dari PSSI hingga akhirnya, Ketua Umum Erick Thohir mendatanginya dan memberikan bantuan pada tahun lalu.

“Terima kasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu, peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun terakhir ini kami berjuang sendiri,” ujar Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathier, di situs resmi PSSI.

 

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan