Berita

Sinopsis Extraordinary You, Kisah Siswa yang ‘Masuk’ Dalam Komik

KLIK CIANJUR – Serial Extraordinary You ini bercerita tentang seorang siswa bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang bersekolah di akademi bergengsi. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya adalah karakter dari manhwa bernama Secret (비밄, RR: bimil). Kondisi jantungnya memburuk, Dan-oh adalah karakter sekunder yang akan segera mati dalam cerita ini. Berikut ini sinopsis Extraordinary You.

Tidak puas dengan takdir, ia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri, melawan cerita yang ada dan berusaha menemukan cinta sejati. Harapannya untuk melarikan diri dari kekuatan penulis diperkuat setelah ia bertemu dengan karakter yang tidak disebutkan namanya, Siswa Nomor 13 (Kim Ro-woon). Namun, peristiwa seputar Dan-oh dan nomor 13 secara bertahap mulai terhubung dengan karya penulis sebelumnya, Neungsohwa (능소花, “terompet menjalar”). Ada harga yang harus dibayar jika dia mengubah nasib hidupnya.

Sinopsis Extraordinary You

Putri tunggal dari keluarga kaya yang memiliki penyakit jantung meski telah dioperasi berkali-kali. Setelah merasakan hal aneh pada dirinya, Dan-oh menemukan bahwa dia dan semua orang di sekitarnya berada di dalam dunia fantasi sebuah manhwa fiksi remaja berjudul Secret (비밀, RR: bimil), dimana ia hanyalah sebuah karakter pendukung. Nasibnya dan semua orang dalam buku komik sudah ditentukan sebelumnya oleh Penulis. Dalam buku komik Secret, ia bertunangan dengan Baek Kyung yang ia sukai hampir sepuluh tahun. Ia juga mungkin meninggal karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Dan-oh adalah mantan karakter utama di salah satu karya Penulis sebelumnya, buku komik romansa sejarah berjudul Neungsohwa (능소花, “trumpet creeper”) yang berlatar era Goryeo. Dalam Neungsohwa, ia adalah Nona Eun Dan-oh, seorang gadis bangsawan yang bertunangan dengan Pangeran Baek Kyung.

1 2 3 4Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button