Berita

Sepuluh Tempat Wisata Cianjur yang Murah dan Menakjubkan

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Liburan merupakan suatu kebutuhan untuk setiap orang yang ditunggu.  Memilih tempat liburan menjadi hal pertama, agar liburan dapat terencana. Menikmati liburan, dengan mengunjungi berbagai desti merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Mengunjungi tempat-tempat berlibur yang belum pernah dikunjungi, menjadi pilihan banyak orang. Menikmati liburan kadang menjadi kehawatiran banyak orang, karena tidak bisa dipungkiri berlibur akan membutuhkan dan menghabiskan banyak uang. Namun itu bisa dihindari dengan mempersiapkan rencana perjalanan, dan memilih destinasi yang pas dikantong.

Untuk menikmati berlibur kini tak perlu khawatir lagi membuat dompet jebol. Banyak destinasi wisata di Cianjur yang murah tapi menyenangkan. Ada curug dan wisata lainnya. Simak ulasannya!

1 Gobang Green Pinus

Gobang Green Pinus jadi salah satu pilihan untuk menikmati libur, dengan tetap menjaga kapasitas isi dompet. Terletak di Kampung Pasir Bungur, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, tempat ini cocok untuk berwisata bersama keluarga dengan biaya.

Tempat ini dipenuhi pohanan pinus cocok untuk tempat santai dan merileksasikan diri dari kesibukan sehari hari. Tempat ini sudah ada sejak dua tahun lalu. Awalnya bagi yang masuk tidak dipungut biaya, hanya memberikan uang sekehendak pengunjung.

Namun untuk sekarang, pengunjung yang datang cukup mengularkan uang Rp5 ribu untuk tiket masuk dan Rp2 ribu untuk parkir. Untuk masuk ke wahana selfie cukup membayar Rp10 ribu. Dengan berbagai sport foto, Seperti Taman Selfie, Flying Fox, panahan, hingga of road untuk anak-anak dan dewasa. Kesejukan alamnya,dan keestetisan pohon pinus mampu memanjakan diri seharian disana.

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button