banner 325x300
Berita

Seperti Ini Kondisi Taman Kreatif Joglo Cianjur Sekarang

×

Seperti Ini Kondisi Taman Kreatif Joglo Cianjur Sekarang

Sebarkan artikel ini
Taman Kreatif Joglo Cianjur
Taman Kreatif Joglo Cianjur

CIANJURTODAY.CON, Cianjur — Taman Kreatif Joglo merupakan salah satu taman kebanggaan masyarakat Cianjur. Taman yang diresmikan Pemkab Cianjur pada Sabtu, 7 Juli 2018 lalu ini menjadi angin segar bagi masyarakat terutama pecinta skateboard maupun BMX.

Dulunya taman yang berada di Jalan Siliwangi ini dikenal sebagai tempat duduk biasa yang kurang terawat. Namun kini Taman Kreatif Joglo memberikan ruang yang lebih untuk para generasi milenial kota Cianjur, agar bisa mengembangkan kreatifitasnya di bidang seni dan olahraga.

banner 325x300

Berbagai fasilitas seperti skatepark semakin diperbaharui agar masyarakat Cianjur, terutama kaum milenial lebih semangat lagi dalam mengembangkan bakatnya.

Namun, sangat disayangkan saat ini masih banyak sampah berserakan di sekitar taman.

Seperti yang disampaikan Reza (23), seorang pengunjung taman yang mengakui kebingungan saat datang ke Taman Kreatif Joglo. Ia tidak melihat tempat sampah yang seharusnya ada di sekitaran taman.

“Ya pantas banyak sampah juga. Toh, tidak ada tempat sampah. Seharusnya jangan cuma satu tempat sampah, ada beberapa lah biar pengunjung gak kebingungan kalau mau buang sampah,” paparnya saat diwawancara, Jumat (14/6/2019)

Sama halnya dengan Fadli (22), pengunjung Taman Kreatif Joglo lainnya. Ia merasa kesulitan mencari tempat berteduh di sekitaran taman.

“Ya, walau banyak pohon tetep panas. Bahkan bundaran yang di tengah itu tetap terasa panas dan tidak nyaman. Mungkin karena cuaca, ya. Tapi, minimal bisa lah ada tempat meneduh,” tuturnya.

Fadli berharap fasilitas taman tetap dijaga agar bisa bersaing dengan kota lain yang lebih maju.

“Perindah aja fasilitasnya. Buat pengunjung juga jangan seenaknya, ya ikut jaga juga. Jangan cuma mau nongkrongnya saja.” tutupnya. (ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan