Berita

Ribuan Karyawan PT Pou Yuen Indonesia Jalani Vaksinasi Booster

KLIK CIANJUR, Cianjur – Sebanyak 1,200 karyawan PT Pou Yuen Indonesia mengikuti vaksinasi Covid-19 booster. Bahkan, warga negara asing (WNA) yang bekerja di PYI juga ikut divaksin, pada Kamis (2/6/2022).

Kepala Puskesmas Sukaluyu dr Nurul Hadie, mengatakan, persentase target vaksinasi booster rata-rata sudah melebihi yang ditetapkan atau 30 persen. Selain itu, setelah menyuntikan vaksin kepada 1.200 karyawan PT Pou Yuen Indonesia, WNA juga ikut divaksin.

“Ada beberapa WNA yang pada hari ini ikut vaksin bersama dengan ribuan karyawan,” kata dia kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).

Nurul mengatakan, pelaksanaan vaksin sudah dilaksanakan tiga hari, dari target tiga ribu saat ini sudah lebih dari tiga ribu karyawan PT PYI yang menjalani vaksinasi.

Karyawan PT PYIJalani Vaksinasi Covid-19 Booster
Karyawan PT PYI Jalani Vaksinasi Covid-19 Booster.(Foto: Afsal Muhammad/cianjurupdate.com)

“Target di sini sekitar 4-5 ribu atau 70-80 persen, sementara untuk vaksin booster wilayah Sukaluyu sudah melebih target pemerintah,” ungkapnya.

Nurul juga mengatakan, penyediaan vaksin booster dilakukan oleh Puskesmas Sukaluyu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

“Jadi program pemerintah masih berjalan dan hal ini tentu untuk meningkatkan imun terutama bagi pegawai Pou Yuen yang jumlahnya ribuan,” tutupnya. (Dik).

Back to top button