Hiburan

Prediksi Skor dan Ulasan Lengkap Bayer Leverkusen vs AS Roma Leg 2 Semifinal Liga Eropa

CIANJURUPDATE.COM – Babak Semifinal Liga Eropa UEFA leg 2 akan menyajikan pertarungan sengit antara Bayer Leverkusen vs AS Roma. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melaju ke Final Liga Eropa UEFA musim 2022-2023.

Pertandingan antara Bayer Leverkusen dan AS Roma ini dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat, 19 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion BayArena, markas Bayer Leverkusen.

Pada leg pertama pekan lalu, AS Roma yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul dengan agregat 1-0 atas Bayer Leverkusen. Hal ini membuat AS Roma sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Namun, Bayer Leverkusen tidak akan menyerah begitu saja. Mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dengan selisih gol yang lebih baik.

Jika melihat performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, keduanya berada dalam kondisi yang hampir seimbang. Bayer Leverkusen meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Sementara itu, AS Roma meraih satu kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah. Berdasarkan catatan tersebut, pertandingan leg 2 ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang.

Bayer Leverkusen akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Patrik Schick, Karim Bellarabi, Odilon Kossounou, dan Robert Andrich yang mengalami cedera. Namun, mereka dapat mengandalkan pemain lain yang dalam kondisi baik untuk menghadapi AS Roma.

Sementara itu, AS Roma dapat memanfaatkan kembalinya Chris Smalling dan Paulo Dybala yang telah pulih dari cedera. Meskipun demikian, kemungkinan mereka akan dimainkan sebagai pemain cadangan.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button