banner 325x300
Berita

Polres Cianjur Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

×

Polres Cianjur Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Jajaran Polres Cianjur menggelar shalat ghaib sekaligus menggalang dana untuk para korban bencana di Kota Palu, dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah, Senin (01/10/2018). Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, yang memimpin kegiatan tersebut, usai melaksanakan shalat mengajak seluruh anggotanya untuk berpartisipasi menolong para korban.

Rencananya, dana yang sudah terkumpul dari anggota Polres Cianjur bakal diberikan ke Polda Jabar untuk disalurkan kepada para korban. Menurut Soliyah, penggalangan ini juga bakal dilakukan pihaknya kepada masyarakat Cianjur yang hatinya tergerak untuk menolong para korban bencana di Kota Palu, dan Kabupaten Donggala.

banner 325x300

“Alhamdulillah siang ini setelah dzuhur kami melaksanakan shalat ghaib. Duka saudara di Palu, dan Donggala Sulawesi Tengah harus menjadi perhatian untuk bersatu dan memberikan bantuan kepada mereka,” paparnya kepada Cianjurtoday.com, Senin (01/10/2018).

Baca Juga: Sahabat Polisi Cianjur Akan Gelar Baksos untuk Korban Bencana di Palu

Bencana alam yang terjadi di Palu tersebut, kata Soliyah merupakan peristiwa besar. Selain banyak korban berjatuhan, di sana potensi bencana masih bisa terjadi jika melihat pada situasi terkini.

“Makanya selain membantu dari segi materi, kami juga di sini mendorong saudara kami dengan doa supaya senantiasa dalam lindungan allah swt,” tutupnya.(riz)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan