banner 325x300
Berita

Polisi Pantau Pengerasan Jalan di Nanggalamekar, Hasilnya..

×

Polisi Pantau Pengerasan Jalan di Nanggalamekar, Hasilnya..

Sebarkan artikel ini
Polisi Pantau Pengerasan Jalan di Ciranjang
Polisi Pantau Pengerasan Jalan di Ciranjang

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Pemerintah Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan padat karya berupa pengerasan jalan usaha tani. Pembangunan ini berlangsung di jalan Kampung Pasir Panjang supaya pertanian menjadi lebih baik

Dalam pelaksanaan, aparat Poslek Ciranjang melalui Bhabinkamtibmas pun ikut memonitoring atau memantau jalannya pembangunan.

banner 325x300

“Kami datang ke sini untuk memonitoring dan melihat kegiatan desa Nanggalamekar ini, apakah berjalan jalan baik atau tidak?” kata Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang, Brigadir Muhamad Ilyasa, baru-baru ini.

Baca Juga: KA Siliwangi Sukabumi – Ciranjang Beroperasi, Ini Jadwalnya

Ia berharap setelah pembangunan ini, pertanian yang ada di desa menjadi lebih baik. “Pekerjaan ini akan dikerjakan, mudah-mudahan pertanian di desa ini menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Berdasarkan laporan pihak desa, pembangunan pengerasaan jalan usaha tani ini menggunankan anggaran Dana Desa Tahap II. Anggarannya sebesar Rp67.700.000.

Baca Juga: Intip Pesona Curug Ngebul, Air Terjun dari Pagelaran

“Anggaran Dana Desa harus tepat sasaran, mudah-mudahan ini yang diambil dari anggaran desa digunakan dengan baik dan benar,” tambahnya.

Kegiatan monitoring Bhabinkabtibmas Polsek Ciranjang ini berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. “Alhamdulillah monitoring yang kami lakukan berjalan aman, lancar, dan tertib,” tandasnya. (ct3)

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan