banner 325x300
Berita

Peringati Kemerdekaan, Kang Herry Santuni Yatim Piatu Dan Jompo

×

Peringati Kemerdekaan, Kang Herry Santuni Yatim Piatu Dan Jompo

Sebarkan artikel ini

CIANJURToday – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Muhammad Herry Wirawan SE MSi, peringati HUT RI ke 73 dengan bersilaturahmi dan santuni yatim piatu serta jompo, bertempat di Pasar Syariah Desa Cidadap, Kecamatan Campaka Sabtu(18/08/2018).

Kang Herry menjelaskan bahwa acara silaturahmi ini merupakan wujud rasa syukur atas merdekanya Indonesia di tahun ke 73.

banner 325x300

“Selain bersilaturahmi dan berbagi santunan anak yatim piatu serta jompo, saya mengajak masyarakat untuk berdoa bersama, juga memotivasi masyarakat agar belajar serta bekerja dengan gigih, semangat dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia,” ajaknya.

Kang Herry sebagai Anggota DPRD terpilih dari daerah pilihan empat juga memaparkan beberapa program pemerintah yang sedang dan akan dilaksanakan di Cianjur, terutama di Kecamatan Campaka.

“Termasuk memberikan arahan serta program kedepan kaitan keberadaan dan pengembangan Pasar Syariah di Desa Cidadap Kecamatan Campaka yang akan dioptimalkan,” ujarnya.

Ketua Panitia acara Angga Saputra, menghaturkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari anggota DPRD Kabupaten Cianjur serta dukungan dari pemerintah Desa Cidadap. Terlebih atas program pasar syariah yang digagas oleh pemerintahan kabupaten Cianjur, dan didukung oleh anggota DPRD.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kang Herry, mudah-mudahan dengan program ini, masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Cianjur bisa sama-sama sinergis,” ucapnya.

Senada Kepala Desa Cidadap Budiman mendukung atas terselenggaranya acara ini.
“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan meriah dan khidmat, semoga silaturahmi ini terus berkepanjangan,” tutupnya.

Seusai santunan, masyarakat yang hadir juga dimanjakan dengan berbagai penampilan pemuda Karang Taruna dan Pemuda Pancasila di atas panggung hiburan. (ezr)

https://youtu.be/u5le38tKQZw

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan