banner 325x300
Berita

Pendatang Baru Lukmanul Hakim Unggul Suara DPRD Cianjur Dapil III Partai Golkar: Saya Sangat Bersyukur

×

Pendatang Baru Lukmanul Hakim Unggul Suara DPRD Cianjur Dapil III Partai Golkar: Saya Sangat Bersyukur

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM – Torehan suara Lukmanul Hakim, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cianjur pendatang baru, sukses mengungguli di Dapil III dalam Pemilu 2024.

Prestasi ini mencuat berkat perolehan suara tertinggi di internal Caleg Partai Golkar Dapil III dengan suara sebanyak 12.000 lebih, yang menegaskan dominasinya dalam pilihan warga.

banner 325x300

Dalam perbandingan yang mengesankan, Lukmanul Hakim tidak hanya meraih suara terbanyak di antara sesama Caleg Partai Golkar Dapil III, tetapi juga mempertahankan keunggulannya ketika dibandingkan dengan Caleg dari Partai lain.

“Keberhasilan ini menjadi cermin konsistensi dan dukungan kuat yang diberikan oleh masyarakat terhadap visi dan misi yang diusung saya untuk masyarakat,” kata Lukman begitu ia akrab disapa.

BACA JUGA: Budhy Setiawan Ungguli Caleg Lain di Golkar Berdasarkan Data Internal C1 Dapil 3 Jabar

Rekor prestasi yang patut dicatat adalah perolehan suara tertinggi dari Kecamatan Cipanas, yang mencapai lebih dari 6000 suara, belum di Kecamatan lain.

Keberhasilan ini, menurut Lukman, menjadi sejarah baru, di mana dirinya sebagai pendatang baru dalam Pileg 2024, memecahkan rekor suara tertinggi tiga kali pemilu sebelumnya yang belum pernah terjadi.

Meski begitu, Lukman dengan rendah hati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemilih yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan ini, dan saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan dan perwakilan masyarakat Cianjur di tingkat legislatif,” ungkapnya.

Reaksi positif dan sorak-sorai dari pendukung setianya memperkuat kesan bahwa keberhasilan Lukmanul Hakim bukanlah kebetulan semata, melainkan hasil dari dedikasi dan upaya maksimal yang dilakukan selama proses kampanye dan Pemilu 2024.

“Prestasi ini semoga menjadi inspirasi bagi para calon dan masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi yang berkelanjutan,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan