banner 325x300
Berita

Layanan Internet Banking BRI Ditutup, Nasabah Disarankan Beralih ke BRImo

×

Layanan Internet Banking BRI Ditutup, Nasabah Disarankan Beralih ke BRImo

Sebarkan artikel ini
BRI menyarankan para nasabah untuk menggunakan aplikasi BRImo untuk terus bertransaksi secara cepat dan aman (foto: istimewa)

KLIK CIANJUR – Layanan internet banking Bank Rakyat Indonesia (BRI) versi website akan ditutup pada 28 Februari 2023. Hal ini diumumkan melalui pesan elektronik yang diterima oleh Cianjur Update.

Dalam pesan tersebut, BRI mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah menggunakan layanan internet banking BRI versi website. Bank tersebut menyarankan para nasabah untuk menggunakan aplikasi BRImo untuk terus bertransaksi secara cepat dan aman.

banner 325x300

Baca Juga: Harga BBM Pertamina Dex dan Pertamax Turbo Naik, Ini Kata Pertamina

Bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi untuk aktivitas bisnis, BRI juga menyarankan untuk menggunakan layanan Internet Banking Bisnis (IBBIZ) dengan limit yang lebih leluasa untuk menunjang bisnis di newbiz.bri.co.id.

BRI mengingatkan nasabah untuk waspada terhadap penipuan dengan selalu memeriksa apakah akun media sosial BRI memiliki centang hijau atau tidak. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di nomor 14014 atau 1500017.

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bertransaksi, BRI memutuskan untuk menutup layanan internet banking versi website dan beralih ke aplikasi BRImo. Diharapkan, para nasabah dapat dengan mudah beradaptasi dengan perubahan ini untuk terus melakukan transaksi dengan lancar dan aman.

Editor: Indra Arfiandi

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan