close
Berita

Ketua Resort Gibas Cianjur Sayangkan Oknum yang Geruduk Kesbangpol

×

Ketua Resort Gibas Cianjur Sayangkan Oknum yang Geruduk Kesbangpol

Sebarkan artikel ini
Ketua Resort Gibas Cianjur Sayangkan Oknum yang Geruduk Kesbangpol
Ketua Resort Gibas Cianjur Sayangkan Oknum yang Geruduk Kesbangpol

CIANJURUPDATE.COM, Pacet – Ketua Resort Gibas Cianjur Yudi Dharmawan, menyayangkan adanya oknum Gibas yang menggeruduk Kantor Kesbangpol Cianjur, Kamis (31/10/2019) dan Senin (4/11/2019) kemarin.

Yudi mengatakan, dirinya akan tetap menjalankan renacananya untuk kepentingan program Gibas Cianjur yaitu Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di bulan Desember 2019 mendatang.

Menurutnya, oknum Gibas tersebut mempermasalahkan dana hibah sebesar Rp100 juta. Padahal, lanjut Yudi, sebelumnya dana tersebut atas dasar pengajuan ke anggota DPRD Cianjur atau dari dana aspirasi.

“Prosesnya kami sebagai Ketua Resort Gibas Cianjur terlebih dahulu mengajukan dana aspirasi untuk kepentingan program Gibas, yaitu kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan. Pesertanya dari masing-masing Sektor Gibas di Cianjur dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang,” tuturnya.

Yudi menuturkan, nantinya siapa pun dipersilahkan untuk memantau kegiatan empat pilar kebangsaan tersebut.

“Saya tegaskan, siapapun dan Media manapun kami persilahkan untuk memantau kegiatan sosialisasi empat pilar tersebut. Namun, tanggal pastinya kita belum bisa ditetapkan, yang pasti kegiatan itu akan kita gelar di bulan Desember 2019 ini,” ungkap.

Yudi menjelaskan, dirinya diangkat menjadi Ketua Resort Cianjur sejak 8 November 2018 dengan nomer SK 012/DPP GIBAS/SK-III/XI/2018. Pelantikannya dilakukan pada 30 Maret 2019 di Lapang Perwatasari Cianjur dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Gibas H Syuhaya Djati Prakarsa, dan Forkofimda Cianjur.

“Artinya, saya diangkat jadi Ketua Resort Gibas Kabuten Cianjur ini resmi. Disaksikan juga langsung oleh Ketua DPP Gibas H Syuhaya Djati Prakarsa, juga dari Forkofimda Cianjur,” paparnya.

Tinggalkan Balasan