Berita

Kakek 79 Tahun Hilang di Kebun, Diduga Terperosok ke Sungai Cisokan

KLIK CIANJUR, Cianjur – Seorang kakek berusia 79 tahun hilang saat pergi ke kebun pada Selasa (12/7/2022) pagi. Kakek bernama Mamad Bin Otong itu adalah warga Kampung Koleban RT 02/RW 05 Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Mamad pergi ke lahan kebun untuk mencari dedaunan diduga untuk lalapan sekitar pukul 06.00 Wib. Akan tetapi, hingga siang hari, Mamad belum juga pulang ke rumah.

Alhasil, pihak keluarga pun berinisiatif menjemput Mamad ke kebun karena khawatir terjadi sesuatu. Akan tetapi, Mamad tidak ditemukan di kebun. Bukannya menemukan Mamad, keluarga menemukan tanda bekas orang terperosok di jurang sekitar kebun.

“Itu hari Selasa pagi ke kebun, tapi bukan mau berkebun, mungkin nyari dedaunan seperti itu. Nah, pas siang hari belum pulang-pulang. Dicari ke kebun tidak ketemu,” ujar keluarga korban, Inik (55) kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Kakek 79 Tahun Hilang di Kebun, Diduga Terperosok ke Sungai Cisokan
Kakek 79 Tahun Hilang di Kebun, Diduga Terperosok ke Sungai Cisokan.(Foto: Istimewa)

Akhirnya, keluarga dan warga setempat melakukan pencarian dan langsung melaporkan hilangnya Mamad ke polsek setempat. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan dengan menyisir lokasi diduga korban jatuh.

“Semalam aja terus dicari, sekarang pun ada dari kepolisian dan lainnya masih melakukan pencarian,” jelas dia.

Sementara itu, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Rudi Wibowo mengungkapkan, korban diduga terjatuh ke Sungai Cisokan. Kini, pihaknya bersama tim Relawan Tangguh Bencana (Retana) menyusuri seputaran sungai untuk mencari korban.

“Kita saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban, pencarian turut dibantu tim Retana kecamatan dan juga dari pihak kepolisian serta warga setempat,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button