banner 325x300
Bisnis

Honda Beat Masih Jadi Idaman

×

Honda Beat Masih Jadi Idaman

Sebarkan artikel ini

Gratis potongan satu bulan angsuran

CIANJURToday – Roda Motor sebagai dealer resmi motor Honda di kabupaten Cianjur, terus gencar menggelar promo menarik di agustus kali ini. Potongan angsuran menjadi promo yang diberikan khusus konsumen yang akan membeli secara kredit semua jenis Honda Beat.

Pic Roda Motor, Nurjaman mengatakan, Roda Motor sedang menggelar promo potongan satu bulan angsuran dengan pembelian kredit all Beat series, Mulai awal agustus kemarin hingga akhir agustus.

banner 325x300

“Promonya hanya potongan angsuran saja khusus pembelian Beat series, Untuk jenis yang lainpun ada, hanya diskon DP yang bisa negosiasi langsung dengan marketingnya nanti, “Ujarnya.

Roda Motor memang menjadi delaer yang cukup diminati warga Cianjur yang ingin memiliki sepeda motor terbaru dari Honda. Dimana pada tahun ini di triwulan kedua penjualan di Roda Motor mengalami peningkatan hingga mencapai 10 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Pada tahun ini dalam penjualan memang ada kenaikan untuk penjualannya, yang paling melesat dari segi penjualan terjadi pada jenis matic Honda Beat, dimana kontribusinya mencapai hingga 70 persen,” Kata Nurjaman

Adapun antisipasi over permintaan untuk jenis motor Honda lain selain matic, bisa melakukan inden, karena adanya keterlambatan dari Head dealernya sendiri.

“Produksinya sih sama saja, tetapi karena permintaan yang begitu over dari konsumen, makanya untuk jenis motor Honda lain, itu paling inden dulu, dan disarankan untuk memberikan tanda jadi dulu biar prosesnya lebih cepat, “Kata dia.

Proses pengajuan kredit di Roda Motor, pihaknya menjanjikan akan lebih cepat, khususnya bagi surat-surat kendaraan yang akan konsumen beli.
“Kelebihannya paling proses pembuatan dan pengambilan STNK lebih cepat dibanding dealer lain, karena langsung di proses dari pihak dealer ke Samsat,” Pungkasnya.(dan)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan