Berita

Hj Endang S Thohari Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako di Cugenang Cianjur, Bantu Warga Terdampak Gempa Bumi

Hj Endang S Thohari Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako di Cugenang Cianjur, Bantu Warga Terdampak Gempa Bumi
Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra, Hj Endang S Thohari, DESS, Msc, menggelar acara pengobatan gratis dan pembagian sembako ( Foto: Reza Renaldi/ Cianjur Update.Com )

CIANJURUPDATE.COM, Cugenang – Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra, DR Ir Hj Endang S Thohari, DESS, Msc menggelar acara pengobatan gratis dan pembagian sembako di kampung Kabandungan, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Sabtu (11/03/2023).

Acara tersebut dihadiri sekitar 300 warga yang antusias untuk mendapatkan pengobatan gratis dan sembako untuk kebutuhan pangan.

Baca Juga: Bantu Pemenuhan Nutrisi di Bogor, Hj Endang Salurkan Biskuit Bayi dan Balita

“Yang hadir ini masyarakat kita ini batasi 300 peserta, termasuk nanti kita akan bagikan sembako, yang penting masyarakat sehat dan kebutuhan pangan terpenuhi,” ujar Hj Endang.

Dalam acara tersebut, Hj Endang memberikan layanan pengobatan gratis yang mencakup pemeriksaan kesehatan, pengobatan ringan, hingga pembagian obat-obatan gratis. Selain itu, ia juga membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Hj Endang, acara pengobatan gratis dan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama di tengah bencana alam gempa bumi Cianjur yang mempengaruhi perekonomian banyak orang.

Baca Juga: Tampung Aspirasi, Hj Endang Audensi Bersama KTNA Kota Bogor

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memperkuat solidaritas antar sesama.

Selain, menggelar acara pengobatan gratis Hj Endang S Thohari juga mendukung budidaya Jamur yang menjadi sumber pertanian di Desa Talaga Kecamatan Cugenang.

“Ya betul disini ada budidaya Jamur dan katanya, sudah ekspor juga, kami berharap pemerintah juga dapat ikut serta untuk mendukung para petani disini untuk mengembangkan pertanian disini” ungkapnya

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Back to top button