banner 325x300
Berita

Dulunya Pasar, Bomero Citywalk Kini Jadi Tempat Ngehits

×

Dulunya Pasar, Bomero Citywalk Kini Jadi Tempat Ngehits

Sebarkan artikel ini
Bomero Citywalk, tempat yang dulunya Pasar Bojongmeron kini jadi spot nongkrong ngehits di Cianjur.
Bomero Citywalk, tempat yang dulunya Pasar Bojongmeron kini jadi spot nongkrong ngehits di Cianjur.

CIANJRTODAY.COM, Cianjur — Bomero Citywalk, tempat yang dulunya Pasar Bojongmeron kini jadi spot nongkrong ngehits di Cianjur. Tempatnya nyaman, bersih, dengan pohon mahoni yang rindang di sisi kanan dan kiri. Selain itu, banyaknya mural di sepanjang dinding membuat Bomero Citywalk semakin hits untuk berfoto.

Bukan hanya itu, tempat tersebut juga sering menjadi lokasi untuk berbagai kegiatan, seperti festival jazz Cianjur dan kegiatan lainnya. Selain dipakai untuk pejalan kaki, yang unik dari Bomero Citywalk ini adalah wisata kulinernya yang beragam. Menjelang sore akan banyak pedagang kaki lima yang berjajar di dekat area Bomero Citywalk.

banner 325x300

Padahal dulunya tempat tersebut selalu dipadati pedagang dan pembeli yang beraktivitas di Pasar Bojongmeron. Jalannya becek dan penuh sesak. Arus lalu lintasnya pun sering macet karena banyak kegiatan jual-beli di sana.

Pasar Bojongmeron sebelum direlokasi.

Namun semenjak para pedagang direlokasi ke Pasar Pasirhayam, tempat tersebut diubah menjadi taman yang banyak dikunjungi warga.Kusnadi (14), misalnya seorang pengunjung Bomero City Walk. Ia terkagum dengan gambar yang bagus di dinding.

“Gambarnya bagus-bagus jadi cocok buat foto. Gak ngebosenin, rame banyak pengunjungnya.” paparnya saat ditemui Kamis (18/04/2019).

Selain itu banyaknya pepohonan yang ada di pinggir jalan membuat Bomero Citywalk menjadi teduh. “Adem tempatnya, karena banyak pohon.” tambahnya.

Sama halnya dengan Linda (15), pengunjung lainnya. Ia mengaku tempat ini menyenangkan untuk dipakai jalan-jalan. “Tempat ini asik, cukup kreatif dengan gambar-gambar di dinding yang bagus-bagus, itu sebabnya saya sering jalan-jalan di sini.” paparnya. (CT1)

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan