banner 325x300
Berita

Diduga Mainkan Tenor Angsuran, Mahligai Didemo Bravo Komando

×

Diduga Mainkan Tenor Angsuran, Mahligai Didemo Bravo Komando

Sebarkan artikel ini

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Massa Bravo Komando melakukan aksi demo secara damai di depan PT Mahligai Putri Berlian, terkait kasus dugaan permainan tenor, Kamis (25/7/2019) pagi. Perusahan tersebut dituding telah membuat tindakan yang merugikan konsumen.

Ketua Bravo Komando, Bambang Hadi, mengatakan pelayanan terhadap konsumen dealer mobil ternama itu sangat tidak baik. Bahkan, terkesan selalu ada permainan.

banner 325x300

“Seharusnya sebagai perusahaan besar yang bergerak di sektor kendaraan dan perbankan, PT ini mempunyai pelayanan yang baik dan sehat serta tidak merugikan kepada masyarakat sebagai konsumennya,” tuturnya.

Ia mengatakan, permasalahan yang dibuat oleh oknum PT Mahligai Putri Berlian dan PT Mega Central Finance sudah sampai ke pengadilan. Gugatannya melawan hukum dengan permasalahan permainan menaikan tenor, yang asalnya tiga tahun menjadi empat tahun.

“Tanpa konfirmasi terhadap konsumen tenor menjadi empat tahun. Hal tersebut jelas telah merugikan konsumen” lanjutnya.

Lanjut ke Pengadilan Negeri

Setelah di depan Kantor PT Mahligai Putri Berlian, massa melanjutkan aksi di Pengadilan Negeri Cianjur. Pria yang akrab disapa Bengbeng juga mengatakan, putusan Pengadilan Negeri Cianjur tidak sesuai yang diharapkan.

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan