banner 325x300
Bisnis

Dengan Gerakan Sosial dan Ekonomi Lokal, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

×

Dengan Gerakan Sosial dan Ekonomi Lokal, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

Sebarkan artikel ini
Dengan Gerakan Sosial dan Ekonomi Lokal, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan
Dengan Gerakan Sosial dan Ekonomi Lokal, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan (Foto: Istimewa)

CIANJURUPDATE.COM – Memasuki bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kampanye besar-besaran bertajuk “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.

Kampanye ini menjadi perwujudan nyata dari komitmen Indosat dalam memperingati momen suci Ramadan dengan semangat berbagi keberkahan bersama seluruh elemen masyarakat.

banner 325x300

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang menjelaskan, kampanye “Indosat Berkah Ramadan” adalah wujud dari tekad perusahaan untuk mendukung semangat masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kegembiraan.

“Kami mengajak semua warga Indonesia untuk ikut merasakan keindahan Ramadan bersama-sama dengan Indosat. Kampanye ini sejalan dengan misi besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA: 3 Cara Cek Nomor Indosat, IM3, Mentari, dan Matrix Gampang dan Praktis

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Indosat mempersembahkan program “Gerobak Berkah” sebagai langkah nyata dalam menggerakkan perekonomian lokal.

Program ini difokuskan pada pengembangan ekonomi di 57 lokasi di seluruh Indonesia, terutama melalui masjid sebagai pusat aktivitas komunitas lokal.

Dengan menguatkan ikatan sosial ekonomi di sekitarnya, Indosat berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.

Indosat juga mengajak pelanggan setianya untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye “Indosat Berkah Ramadan” melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

BACA JUGA: Jaringan Internet Kartu Indosat IM3 Gangguan Hari Ini? Begini Cara Mengatasinya

Dengan menukarkan loyalty point yang mereka miliki, pelanggan dapat turut serta dalam upaya menggerakkan roda perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, Indosat juga memberikan perhatian khusus terhadap kualitas layanan selama bulan Ramadan. Jaringan telekomunikasi ditingkatkan di lokasi-lokasi strategis seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum.

Base transceiver station (BTS) baru didirikan dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperluas jangkauan sinyal, serta peningkatan kapasitas layanan data diantisipasi guna mengatasi lonjakan trafik data yang diprediksi meningkat hingga 14%.

Ramadan Makin Berkah dengan Berbagai Penawaran Menarik dari IM3 dan Tri

Namun, upaya Indosat tidak berhenti di situ. Melalui kedua mereknya, IM3 dan Tri, perusahaan tersebut menghadirkan serangkaian program menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya.

IM3 menyoroti fenomena sosial yang kerap terjadi di kalangan generasi muda dengan meluncurkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”.

Dengan menyediakan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial selama bulan Ramadan, IM3 berharap mampu menjembatani jarak antargenerasi dan mendorong kegiatan silaturahmi di tengah masyarakat.

Sementara itu, melalui merek Tri, Indosat memperkenalkan kampanye #MudahnyaKebaikan yang mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan cara yang mudah.

BACA JUGA: Cara Cek Pulsa – Kuota Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfren, dan 3

Salah satunya adalah melalui program Sedekah Kuota yang berlangsung dari tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024.

Melalui pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pelanggan Tri secara otomatis turut serta dalam aksi sedekah kuota yang disalurkan bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Tidak hanya itu, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga mempersembahkan program Diary Kebaikan yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan berbagai kebaikan selama bulan Ramadan.

Dengan adanya beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan voucher e-wallet dari mitra, program ini menjadi ajang yang tepat bagi pelanggan untuk meraih keberkahan Ramadan.

Promo-promo menarik ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga akhir April 2024 melalui berbagai channel pembelian yang tersedia, mulai dari outlet fisik hingga platform digital, memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan keberkahan Ramadan dengan Indosat.

banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan